Sukses

7 Momen KD Temani Raul Lemos Operasi, Netizen Soroti Tasbih Digitalnya

Momen hangat saat Krisdayanti dampingi suami yang akan operasi katarak

Liputan6.com, Jakarta Selayaknya pasangan pada umumnya, mendampingi suami kala sakit adalah hal yang wajar dilakukan. Seperti yang dilakukan Diva Indonesia, Krisdayanti. Ditengah jadwalnya yang padat, ia tetap setia menemani suaminya, Raul Lemos menjalani operasi katarak. 

Momen hangat saat menemani suami yang menjalani operasi ini ia abadikan dalam media sosialnya. Baik potret maupun InstaStorynya di @krisdayantilemos. Dalam potret yang ia unggah, Selasa (29/10/2019), Krisdayanti menggunakan pakaian khusus dan penutup kepala, seperti halnya Raul yang menjalani operasi.

Dalam keterangannya di Instagram Krisdayanti mengucap syukur karena operasinya yang dijalani sang suami berjalan lancar.

 

"alhamdulillah operasi kataraknya lancar amor, ini effect dari operasi retina suami setahun lalu yg menganggu mata kirinya." Ungkap wanita yang akrab disapa KD ini.

Namun tengah-tengah momen haru yang terlihat dalam foto yang ia unggah ke media sosial Instagram, ada suatu benda yang mencuri perhatian netizen. Benda tersebut adalah tasbih digital namun dengan hiasan yang tak biasa.

Selain itu netizen juga turut mendoakan kesembuhan Raul Lemos. Berikut 7 momen Krisdayanti temani Raul Lemos operasi yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @krisdayantilemos, Kamis (31/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Krisdayanti dengan setia menemani suaminya yang menjalani operasi katarak.

3 dari 8 halaman

2. Raul Lemos menjalani operasi katarak di Klinik Mata Nusantara.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Krisdayanti saat menemani sang suami operasi.

5 dari 8 halaman

4. Operasi katarak yang dijalani oleh Raul Lemos ini tak memakan waktu lama.

6 dari 8 halaman

5. Operasi katarak ini harus dilakukan karena efek dari operasi retina mata tahun lalu.

7 dari 8 halaman

6. Operasi yang dijalani Raul Lemos hanya sekitar satu jam dan sudah bisa langsung pulang.

8 dari 8 halaman

7. Momen hangat Krisdayanti genggam erat tangan Raul Lemos dengan tasbih digitalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.