Sukses

6 Momen Manis Perayaan Ulang Tahun Syahnaz Sadiqah, Dapat Kejutan Spesial

Di ulang tahunnya ke-26, Syahnaz mendapat banyak kejutan spesial.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah berulang tahun ke-26 pada Rabu (30/10/2019). Di ulang tahunnya yang ke-26, Syahnaz mendapatkan banyak kejutan dari suami, Jeje Govinda. Jeje memberikan surprise dua kali untuk Syahnaz yang tengah hamil 25 minggu tersebut.

Jeje memberi kejutan ulang tahun ke Syahnaz pada pagi hari usai bangun tidur. Dengan romantisnya, Jeje mengajak perempuan keturunan Sunda tersebut ke atas rumah dan memberi kejutan berupa kue tart ulang tahun beserta hiasan lainnya.

"Tadi pagi pas bangun tidur tiba2 disuruh ke atas tau tau dikasih surprise kecil kecilan tapi sweet bangettttt... makasaasi ya cintakuuuuu slalu buat akuuu seneng" tulis Syahnaz di Instagram, Rabu (30/10/2019).

Tidak hanya sekali memberikan kejutan, Jeje juga membuat kejutan lagi di malam harinya. Dengan mengumpulkan keluarga dan kerabat dekat Syahnaz, Jeje memberikan kejutan lagi ke adik Raffi Ahmad yang membuat Syahnaz merasa senang sekali.

"Surpriseeeeeee lagiii !! Smalem abis pulang makan malem sama suamik tiba2 dijalan matanya ditutup dibawa ke suatu tempat ceunah.. tau tau udh kumpul kluargaku daaan sahabat2kuu tercintaaaa. Senang sekaliiiiiiiiiii kemarin banyak kejutanMaaci yaaa sayang sayangkuuuuu" tulis Syahnaz di Instagramnya, Kamis (31/10/2019).

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen-momen spesial perayaan ulang tahun ke-26 Syahnaz Sadiqah, Kamis (31/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai bangun tidur, Jeje Govinda memberikan surprise ke Syahnaz yang berulang tahun ke-26.

3 dari 7 halaman

2. Dengan romantisnya, Jeje dibantu oleh sahabatnya Irwan Riwana, mendekorasi bagian atas rumah untuk memberikan surprise ke Syahnaz.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sekali, seleb yang sudah membintangi 7 judul sinetron ini bahkan diberi kejutan dua kali oleh Jeje.

5 dari 7 halaman

4. Perayaan ulang tahun Syahnaz ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan teman-teman cewek Syahnaz, begitu antusias merayakan ulang tahun perempuan keturunan Sunda ini.

7 dari 7 halaman

6. Syahnaz juga mendapat ucapan istimewa dari adik saudaranya bernama Mikaela Atqia Rosadi berupa gambar dan ucapan yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.