Sukses

Sebelum Betsalel Fdida, 6 Seleb Ganteng Ini Pernah Dekat dengan Nikita Mirzani

Memiliki tubuh cantik dan seksi membuat Nikita Mirzani menjadi idaman para lelaki.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani kembali diperbincangkan publik, setelah melakukan operasi di Korea Selatan ia diketahui melakukan Liburan di Thailand dengan pacar bulenya. Pria yang diketahui bernama Betsalel Fdida asal Prancis ini diketahui baru saja melamar Nikita.

Memang kehidupan asrama Nikita Mirzani selalu penuh sensasi. Kehidupan pribadinya pun kerap menjadi bahan konsumsi publik. Sebelum menjalin hubungan dengan Betsalel Fdida, Nikita Mirzani juga diketahui pernah dekat dengan beberapa seleb ganteng.

Memiliki wajah yang cantik dan seksi tak heran jika Nikita Mirzani menjadi idaman kaum Adam. Sejak kehadirannya di dunia hiburan Tanah Air, sosok ibu tiga anak ini sudah dekat dengan banyak seleb ganteng Tanah Air.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 pria ganteng yang pernah dekat dengan Nikita Mirzani, Kamis (31/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiki The Potters

Nama Nikitia Mirzani mulai dikenal publik saat berseteru dengan mantan kekasihnya Kiki The Potters. Sebelumnya Niki dan Kiki menjalin hubungan pada 2010 silam. Hubungan mereka berdua kandas ditengah jalan akibat pertengkaran yang berujung dengan laporan ke pihak berwajib.

3 dari 7 halaman

2. Andrew Andika

Aktor ganteng Andrew Andika sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani. Hubungan mereka berdua ini diketahui usai tersebarnya foto mesra mereka di dunia maya pada 2010 silam. Andrew mengonfirmasi bahwa foto tersebut benar dirinya dengan Nikita. Namun, Niki membantah bahwa itu adalah dirinya dan itu hanyalah rekayasa semata.

4 dari 7 halaman

3 Indra Birowo

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Nikita Mirzani diketahui sempat menjalin kasih dengan aktor Indra Birowo. Namun berbeda dengan Niki yang mengakui hubungan itu, komedian ini langsung membantah kabar yang pada waktu sempat ramai diperbincangkan oleh publik. Keduanya dikabarkan dekat saat sama-sama membintangi sebuah serial komedi pada 2012 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Zack Lee

Pada tahun 2016 lalu publik dihebohkan dengan beredarnya foto mesra Zack Lee dengan Nikita Mirzani. Kabar ini menjadi hangat diperbincangkan karena pada saat itu Zack masih menjadi suami sah Nafa Urbach. Zack Lee lalu mengklarifikasi bahwa mereka berdua tak mempunyai hubungan khusus dan hanya berteman.

6 dari 7 halaman

5. Samuel Rizal

Pada 2015 lalu, Samuel Rizal dan Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan pacaran. Kabar ini mulai beredar setelah foto-foto mesra mereka berdua saat berliburan di Bali tersebar di Internet. Awal Januari 2016 Nikita Mirzani tampak begitu mesra dan bergandengan tangan sepanjang acara pemutaran film Samuel Rizal.

7 dari 7 halaman

6. Hengky Kurniawan

Aktor ganteng Hengky Kurniawan juga pernah menjalin hubungan spesial dengan Niki. Kabar kedekatan mereka mulai berhembus kencang saat Nikita mengunggah foto dirinya bersama Hengky di akun media sosial dengan caption emoji hati pada tahun 2013 lalu. Namun, hubungan itu kabarnya hanya berlansung selama satu bulan dan mereka berdua mengakhiri kisah cinta tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini