Sukses

5 Potret Maternity Shoot Kimberly Ryder, Sederhana Penuh Bahagia

Kimberly Ryder dan Edward Akbar kompak gunakan tema sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Pasalnya, pasangan selebriti yang menikah pada 26 Agustus 2018 ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. 

Berbagai momen pun diabadikan dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram masing-masing. Kimberly Ryder sendiri selalu terlihat bahagia saat berfoto dengan perut yang semakin membesar. Sejak dinyatakan hamil, Kimberly memang memutuskan mengurangi aktivitasnya di dunia entertain. Ia pun lebih sering menghabiskan waktu bersama sang suami tercinta, Edward Akbar.

Bahkan, baru-baru ini baik Kimberly ataupun sang suami baru saja melakukan maternity shoot. Keduanya juga mengunggah hasil foto tersebut di akun Instagram masing-masing.

Dalam foto tersebut pasangan selebritis ini kompak mengenakan busana senada berwarna putih sederhana. Bahkan, Kimberly juga terlihat memamerkan perutnya yang semakin membesar di foto tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (31/10/2019) berikut ini beberapa maternity shoot Kimberly Ryder yang tampak sedehana namun tetap menawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baik Kimberly ataupun Edward Akbar, kedunya kompak mengunggah maternity shoot di akun Instagram masing-masing.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya pun terlihat bahagia menantikan kelahiran sang buah hati.

4 dari 6 halaman

3. Mereka memilih menggunakan tema sederhana saat melakukan maternity shoot.

5 dari 6 halaman

4. Dalam foto yang diunggah oleh Edwar Akbar, dirinya pun tak lupa untuk menyertakan perasaan cintanya kepada sang istri.

6 dari 6 halaman

5. Kimberly juga memamerkan perutnya yang terlihat semakin membesar seiring dengan bertambahnya umur janinnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini