Sukses

7 Potret Kedekatan Indah Kalalo dan Shanty Paredes, 21 Tahun Bersahabat

Meski keduanya tinggal berjauhan, tak lantas membuat komunikasi antara Indah dan Shanty terputus.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebriti Tanah Air memang sangat menarik untuk dibahas. Tidak hanya kisah percintaan, kisah persahabatan dengan sesama selebriti pun juga menarik perhatian netizen. Meski sama-sama terjun di dunia hiburan, persahabatan para selebriti sangat akrab. 

Sederet pasangan sahabat seleb ini terlihat saling mendukung. Meski memiliki kesibukan masing-masing, tak menjadi penghalang untuk menghabiskan waktu bersama. Persahabatan yang terjalin di antara para seleb ini pun awet selama puluhan tahun. Seperti persahabatan antara Indah Kalalo dengan Shanty Paredes .

Tak banyak yang tahu, bahwa Indah Kalalo dan Shanty Paredes telah menjalin persahabatn selama 21 tahun. Keduanya sudah memiliki hubungan baik sejak tahun 1998 dan semakin akrab hingga saat ini. Meski keduanya sudah berumah tangga dan tinggal berjauhan, tak lantas membuat komunikasi antara Indah dan Shanty terputus.

Shanty diketahui tinggal di Hong Kong bersama keluarga kecilnya. Begitu juga dengan Indah Kalalo yang kini menetap di Bali bersama keluarganya. Namun, keduanya selalu menyempatkan untuk bertemu ketika Shanty pulang ke Indonesia. 

Keduanya menghabiskan waktu dengan hang out bersama. Indah dan Shanty kerap membagikan momen kebersamaan media sosial. Pasangan sahabat ini berhasil mencuri perhatian netizen. Apalagi keduanya terlihat awet muda dan sepintas terlihat mirip.

Banyak warganet yang memuji persahabatan Indah dan Shanty yang sudah terjalin puluhan tahun. Penasaran seperti apa keakraban pasangan sahabat sesama selebriti ini? Berikut potret Indah Kalalo dan Shanty Paredes yang sudah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Indah Kalalo dan Shanty Paredes sudah menjalin persahabatan sejak 1998.

3 dari 8 halaman

2. Meski sudah memiliki anak, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

4 dari 8 halaman

3. Saat Indah Kalalo mengunjungi Hongkong, tak lupa untuk bertemu dengan sahabatnya.

5 dari 8 halaman

4. Saat merayakan ulang tahun Shanty Paredes, keduanya terlihat kompak.

6 dari 8 halaman

5. Indah dan Shanty sudah menjalin persahabatan selama 21 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya menghabiskan waktu dengan hang out bersama para sahabatnya.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya kerap disebut mirip oleh netizen, bak anak kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini