Sukses

Berpenampilan Baru, Ini 4 Fakta Menarik Sosok Abash Kekasih Lucinta Luna

Fakta-fakta Abash, kekasih Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan publik. Kemunculannya di layar kaca maupun di media sosial tak pernah luput dari sorotan netizen. Selain itu, Lucinta Luna bahkan dikenal sebagai bintang penuh sensasi. 

Kabar terkini Lucinta Luna menjalin hubungan spesial dengan sosok pemilik nama Abash. Hubungan spesial mereka pun kabarnya sudah masuk dalam jenjang pertunangan yang diakui oleh keduanya. 

Kerap memamerkan momen bahagia, publik pun penasaran dengan sosok Abash. Bukan dari kalangan artis, sosok Abash kini sama tenarnya dengan Lucinta Luna. Gerak-geriknya bersama sang kekasih pun semakin membuat netizen terus menyoroti. 

Mulai dari isu bahwa dirinya wanita hingga penampilan barunya yang berjambang pun tak lepas dari komentar netizen. Berikut ini  4 fakta Abash, kekasih Lucinta Luna yang juga mencuri perhatian dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (1/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jalin Asmara Tak Lama Lucinta Bercerai

Sebelumnya, beredar kabar secara mendadak jika Lucinta LUna menikah dengan pria asal Filipina. Hanya menikah sekitar sebulan, Lucinta Luna kemudian mengakui bahwa dirinya sudah bercerai dari sang suami. Kabar tersebut langsung ia tulis melalui unggahan di instagram pribadinya. 

Tak lama berselang, Lucinta Luna sudah menggandeng kekasih baru. Sosok pria yang diketahui bernama Abash itu pun sering menghiasi feed Instagramnya. 

 

3 dari 5 halaman

2. Dekat dengan Keluarga Besar

Hubungan mereka terasa semakin erat ketika momen Idul Fitri. Lucinta mengajak sang kekasih merayakan lebaran bersama keluarga besarnya. Lewat unggahan Insta Story-nya, seleb fenomenal itu mengunggah video perjalanan mereka ketika berada di mobil.

"Assalamualaikum. Lucinta beserta calon imam aku mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran," tulisnya. 

 

4 dari 5 halaman

3. Diterpa Isu Gender

Kerap mengunggah foto bersama, kekasih Lucinta Luna pun diterpa isu miring. Pasangan ini sempat membuat netizen tak percaya dengan pengakuan Lucinta Luna memiliki hubungan dengan Abash.

Abash sebelumnya diisukan memiliki nama asli Ester yang merupakan seorang alumni sekolah Kristen. dan merupakan seorang wanita. Namun seorang netizen berhasil menemukan akun Facebook lawas milik Abash.

Dalam akun Facebook tersebut diketahui bernama Dian dan memiliki panggilan 'Jikun'. Diunggah oleh akun gosip, Dian merupakan lulusan Universitas Gunadarma. Ditemui pula potret yang memperlihatkan Dian mengenakan tanktop dan jins dengan gaya rambut gondrong.

Walaupun demikian, masih ada saja netizen yang beranggapan dan berkomentar bahwa tunanagan Lucinta LUna ini adalah wanita alias cewek tomboi.

5 dari 5 halaman

4. Sosok Pengusaha dan Punya Mobil Mewah

Tak hanya memerkan foto berdua di media sosial, Lucinta Luna dan Abash juga kerap membagikan momen mereka sedang travelling dan berlibur bersama. Baru-baru ini mereka menghabiskan waktu liburan di Negeri Kangguru pada Sabtu 10 Agustus 2019.

Liburan ke luar negeri dan pamer gaya modis, Abash diketahui adalah seorang pengusaha. Ia juga memiliki mobil mewah. Hal itu dapat dilihat lewat akun Instagramnya. Meski begitu, banyak netizen yang meragukan profesi Abash. Mereka mengklaim bahwa Abash bukanlah pengusaha lantaran tampak selalu menemani Lucinta Luna di berbagai kesempatan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini