Sukses

5 Potret Prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan Nuansa Pink dan Putih

Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali lakoni prewedding yang bernuansa pink dan putih.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi bertunangan pada Sabtu (26/10/2019) lalu. Tak berselang lama, pasangan selebriti mulai melakoni beberapa pemotretan prewedding mereka. Meski mulai berani tampil terbuka saat usia pacaran menginjak 3 bulan, keduanya mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. 

Sejak diketahui menjalin hubungan hingga kabar pertunangan, pasangan ini terus disorot publik dan mendapat doa dari para netizen. Pasalnya, baik Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat membuat publik penasaran dengan kisah cinta mereka. Hubungan mereka terkesan misterius dan diam-diam. 

Beberapa waktu lalu pemotretan prewedding mereka telah tersebar di media sosial. Wanita berhijab ini sempat mengunggah foto prewedding pertama saat menggunakan gaun berwarna berwarna putih. Selain itu Citra dan Rezky juga melakukan pemotretan di alam terbuka dengan masih mengusung konsep busana putih. 

Kini, keduanya menjalani pemotretan yang cukup berbeda. Dalam pemotretan yang bersifat indoor ini, Citra Kirana tampil bak putri dengan gaun panjang berwarna merah muda. Sementara Rezky Aditya tampak memesona dengan setelan berwarna putih menatap manis Citra Kirana. 

Semakin dekat dengan pernikahannya, berikut ini 5 potret prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan nuansa pink-putih dilansir dari Instagram @nandio_official oleh Liputan6.com, Jumat (1/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Citra Kirana dan Rezky Aditya tampil memesona dalam pemotretan kali ini.

3 dari 6 halaman

2. Rezky Aditya tampil simpel dengan balutan busana putih. Ia memberi tatapan penuh cinta kepada Ciki.

4 dari 6 halaman

3. Citra Kirana tampill anggun dengan gaun merah muda, senada dengan hijab dan sepatunya.

5 dari 6 halaman

4. Wanita berusia 25 tahun ini juga mengumbar senyum bahagianya.

6 dari 6 halaman

5. Dilengkapi sebuket bunga cantik berwarna merah muda, pesona Citra Kirana semakin terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini