Sukses

Potret 7 Roti Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Geregetan

Terkadang, roti yang kita beli tidak sesuai dengan ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Kalau bicara tentang makanan, tidak bisa dilepaskan dari citarasa yang disuguhkannya. Citarasa yang enak membuat orang akan selalu berkunjung dan membeli makanan tersebut. Jadi wajar saja apabila kualitas rasa harus ditonjolkan dalam menjual makanan.

Namun apa jadinya jika makanan termasuk roti yang dijual malah tidak sesuai ekspektasi dan menimbulkan kekecewaan? Ya, hal semacam itu kerap terjadi di banyak orang. Seperti unggahan foto akun Twitter @wheeppersnapper pada 30 Oktober 2019.

Akun tersebut mengungkapkan kekecewaannya terhadap roti yang ia beli karena tidak ada isi selainya. Setelah ia mengunggah foto roti tersebut di media sosial, kemudian menjadi viral dan mendapatkan 9,9 ribu retweet dan 15,1 ribu like netizen. Saking viralnya, perusahaan roti tersebut sampai mengganti rugi roti yang tidak berisi selai ke pemilik akun @wheeppersnapper.

Selain roti yang tanpa isi, masih banyak kejadian tidak sesuai ekspektasi lainnya saat membeli roti. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret roti tidak sesuai ekspektasi, Jumat (1/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampak luar, mesesnya terlihat banyak. Tapi setelah dibuka, nyatanya hanya mentega saja.

3 dari 8 halaman

2. Jika kebanyakan selai terlihat banyak dari luar, ini malah selainya dikasih sedikit di bagian dalam.

4 dari 8 halaman

3. Duh, lupa isi selai tuh.

5 dari 8 halaman

4. Kok kopong gitu ya isi rotinya?

6 dari 8 halaman

5. Kalau bentuk roti bakarnya seperti ini, masih mau makan?

7 dari 8 halaman

6. Minta dibanyakin keju, eh malah kejunya dikasih utuh di atas roti.

8 dari 8 halaman

7. Roti burger gepengnya kebangetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini