Sukses

6 Nama Lain Rebahan Ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat

Kreativitas netizen Indonesia memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan menjadi hal penting untuk melepas penat dari dunia kerja. Banyak cara yang bisa dilakukan di akhir pekan, salah satunya rebahan. Rebahan bagi sebagian orang adalah aktivitas untuk memanjakan diri sendiri dengan beristirahat di kasur seharian.

Karena rebahan itu penting, membuat akun Twitter @handokotjung membuat tweet yang lucu tentang nama lain rebahan. Menurut akun Twitter tersebut, kesan rebahan melekat untuk orang pemalas, sehingga dengan gaulnya @handokotjung membuat istilah lain untuk rebahan.

Istilah lain yang dibuat akun Twitter @handokotjung nyatanya viral di media sosial Twitter. Tweet yang diunggahnya 16 Oktober 2019 ini sampai sekarang sudah mendapatkan 587 balasan, 38,6 ribu retweet, dan 48,7 like. 

Penasaran kan apa saja nama lain rebahan ala netizen yang kocak banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama lain rebahan ala netizen, Jumat (1/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan sebutan horisontal body battery-saving mode mode, seolah-olah aktivitas rebahan terlihat berkelas.

3 dari 7 halaman

2. Pecinta anime Naruto mari merapat!

4 dari 7 halaman

3. Asal jangan sakit lumpuh beneran aja ya.

5 dari 7 halaman

4. Jadi rebahan bisa membuat tulang menjadi lunak?

6 dari 7 halaman

5. Betul, dengan rebahan bisa mengirit pengeluaran.

7 dari 7 halaman

6. Meninggal kok latihan sih? Ada-ada saja memang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.