Sukses

Penghasilan Melimpah, Ini 6 Potret Nagita Slavina Tampil Sederhana

Istri Raffi Ahmad ini dikenal sebagai selebriti kaya raya dengan banyak bisnis

Liputan6.com, Jakarta Seleb cantik Nagita Slavina selalu mengundang perhatian. Nagita tidak hanya mengandalkan penghasilan dari syuting sinetron atau film saja, karena dia dan suaminya Raffi Ahmad punya banyak bisnis. 

Ibu dari Rafathar ini memiliki bisnis kuliner bernama Gigi Eat Cake, bisnis kecantikan bernama Nagita Slavina Cosmetic dan bisnis sepatu bernama Nagita.id. Tak hanya ketiga bisnis tersebut, Nagita juga mempunyai andil di channel YouTube Rans Entertainment.

Dengan banyaknya bisnis yang dijalankan perempuan kelahiran 17 Februari 1988, membuat Nagita Slavina disebut berpenghasilan lebih besar dibanding Raffi Ahmad. Hal itu juga pernah diutarakan Raffi dalam konten YouTube Rans Entertainment pada 12 Mei 2019.

"Bener sih, istri saya memang lebih kaya daripada saya" ujar Raffi Ahmad dalam video YouTube Rans Entertainment berjudul PENGHASILAN NAGITA LEBIH BESAR DARI RAFFI??? ITU GIMANA SIH (12/5/2019).

Sebagai orang berpenghasilan fantastis, Nagita Slavina tidak selalu tampil mewah. Di beberapa momen, Nagita malah berpenampilan sederhana. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @raffinagita1717, potret Nagita Slavina tampil sederhana, Jumat (1/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya fashion Nagita Slavina terkenal dengan simpel. Seperti saat di rumah, ia kerap mengenakan kaus polos yang sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan istri dari Raffi Ahmad ini jarang terlihat berpenampilan makeup tebal.

4 dari 7 halaman

3. Nagita lebih senang dan enjoy bergaya apa adanya, terkhusus saat berada di rumah.

5 dari 7 halaman

4. Saat Nagita berkunjung ke rumah Anang, ia hanya mengenakan kaus yang simpel.

6 dari 7 halaman

5. Ibu dari Rafathar ini juga mengaku sebagai penggemar berat mi. Di YouTube Rans Entertainment, Nagita kerap mereview berbagai macam mi.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa momen, pelantun lagu Kamulah Takdirku ini juga tampil dengan hijab dan bermakeup natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini