Sukses

Resepsi Pernikahan Pasangan Ini Bertema Zombie, Menyeramkan

Liputan6.com, Jakarta Menikah adalah acara sakral yang diharapkan oleh semua orang hanya sekali seumur hidup. Tak heran jika hampir semua orang ingin acara pernikahannya berkesan. Menjelang pernikahan, pasti banyak yang harus dipersiapkan. 

Mulai dari proses pendaftaran nikah, dekorasi, makeup sampai undangan pernikahan.  Sekarang ini sedang tren konsep pernikahan yang unik-unik. Contohnya seperti konsep pernikahan bak negeri dongeng, film, bahkan zombie.

Konsep pernikahan zombie, ternyata benar-benar ada yang memilihnya. Diketahui Blue Bailey-Hunt dan Dean Pike pasangan pengantin asal Inggris ini beberapa waktu lalu menggelar pernikahan bertema zombie. Bukan cuma untuk mereka berdua, namun juga untuk 98 tamu undangan.

Pasangan ini menjadikan serial Walking Death sebagai tema pernikahan mereka. Jika biasanya pesta pernikahan kental dengan nuansa romantis, keduanya justru memilih konsep unik yang sukses buat bergidik. Penasaran seperti apa?

Berikut 6 potret pernikahan Blue Bailey-Hunt dan Dean Pike bertema zombie yang Liputan6.com lansir dari Bored Panda, Jumat (01/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Keduanya mengekspresikan konsep unik tersebut dengan total. Mulai dari tempat, riasan wajah, tata rambut, pakaian, dekorasi, hingga makanan.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya pengantin yang dirias seperti zombie, melainkan 98 tamu yang hadir pun turut dirias.

4 dari 7 halaman

3. Dean terlihat mengenakan setelan ala Harlequin, dan Blue memakai gaun pengantin bertatahkan tengkorak.

5 dari 7 halaman

4. Mereka juga dirias seperti memiliki bekas luka tajam yang penuh darah.

6 dari 7 halaman

5. Tak tanggung-tanggung, mereka juga menyewa venue pernikahan yang diubah menjadi hutan yang penuh pepohonan seperti di film-film.

7 dari 7 halaman

6. Keren banget ya konsep pernikahan Blue Bailey-Hunt dan Dean Pike.