Sukses

8 Fakta Perjalanan Karier Dylan Carr, dari Duta Pariwisata Daerah hingga Artis Hits

Nama Dylan Carr sendiri mulai dikenal di dunia hiburan pada tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Dylan Carr diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (31/10/2019) di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir. Akibat peristiwa ini, ia mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. 

Kabar kecelakaan pemain sinetron ‘Anak langit’ tersebut dibenarkan oleh sang manajer. Usai kejadian nahas terbut, Dylan memang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Dokter pun mengambil tindakan operasi sebagai upaya penyelamatan.

Diketahui mobil Dylan Carr tersangkut di bagian belakang truk besar yang melintas di jalan tol tersebut. Pria 24 tahun tersebut menabrak truk yang ada di depannya. Kemudian, mobilnya terseret truk sejauh 500 meter.

Berita kecelakaan Dylan ini membuat shock keluarga dan juga para penggemarnya. Pria kelahiran 8 Januari 1995 ini memang sedang berada di puncak kepopuleran. Nama Dylan Carr sendiri mulai dikenal di dunia hiburan pada tahun 2015.

Berikut fakta perjalanan karier Dylan Carr yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (01/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pria berdarah Italia-Indonesia ini ternyata memulai kariernya di dunia hiburan melalui ajang duta pariwisata daerah. Dylan Carr pernah mengikuti ajang Bujang Dayang di Belitung tahun 2011.

3 dari 9 halaman

2. Dylan Putra Allan Carr keluar sebagai pemenang Bujang Dayang Belitung tahun 2011. Pria penyuka susu strawberry ini lalu mulai banyak mendapatkan job untuk menjadi model iklan hingga video klip.

4 dari 9 halaman

3. Tak langsung berjalan mulus, Dylan memulai kariernya dari nol. Ia juga pernah mengungkapkan perjuangannya naik angkot untuk mengikuti casting.

5 dari 9 halaman

4. Dylan Carr juga pernah menjadi figuran di layar lebar bersama grup The Virgin. Kala itu honor pertamanya adalah Rp 200 ribu.

6 dari 9 halaman

5. Di tahun 2015 nama Dylan Carr mulai dikenal publik sejak ia bergabung menjadi pemain Anak Jalanan.

7 dari 9 halaman

6. Pada tahun 2016, ia sempat tersandung kasus narkoba. Karena kasus tersebut, Dylan pun harus ditahan dan direhabilitasi.

8 dari 9 halaman

7. Walaupun pernah tersandung kasus narkoba, tak meredupkan kariernya. Ia kembali dipercaya memerankan karakter Rio ‘Anak Jalanan’ dengan porsi yang lebih luas.

9 dari 9 halaman

8. Namanya semakin bersinar sejak ia bermain di sinetron dengan rating tinggi di Indonesia, Anak Langit (2017). Sejak 2017 hingga sekarang Dylan termasuk salah satu artis yang memiliki kepopuleran yang konsisten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini