Sukses

6 Fakta Sosok Angie Miracle dan Aldy Dava, Ikut Jadi Korban Kecelakaan Mobil Dylan Carr

Angie Miracle dan Aldy Dava adalah teman Dylan Carr.

Liputan6.com, Jakarta Kabar sedih datang dari permain sinetron muda Dylan Carr. Pemain sinetron ‘Anak Langit’ ini mengalami kecelakaan di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36, Kamis (31/10/2019) pagi. Mobil pria 24 tahun tersebut menabrak truk dan terseret sejauh 500 meter sehingga membuatnya terluka di bagian kepala. 

Pada kejadian nahas tersebut Dylan itu tidak sendiri. Pagi itu artis blasteran Italia-Indonesia bersama dua temannya yang juga berprofesi sebagai artis. Dua teman Dylan tersebut adalah Angie Miracle dan Aldy Dava.

Kabar Angie dan Dava yang juga turut menjadi korban kecelakaan tersebut pertama kali disampaikan oleh Angela Gilsha. Angela saat itu melihat instagram story miliki Angie yang di unggah Jumat (01/11/2019).

Ia langsung menyadari bahwa keduanya ternyata juga mengalami kejadian tersebut bersama dengan Dylan. Kondisi Angie Miracle dan Aldy Dava diketahui tidak separah Dylan karena keduanya berada di kursi belakang. Keduanya mengalami luka ringan, lebam dan masih shock pasca kecelakaan tersebut.

Berikut 6 fakta sosok Angie Miracle dan Aldy Dava yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (01/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angie Miracle dan Aldy Dava sama-sama menjadi pemain di sinetron ‘Anak Langit’.

3 dari 7 halaman

2. Angie, Dava dan Dylan diketahui bersahabat dan memang sering keluar bersama. Kedekatan ketiganya memang sudah seperti keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Ketiganya juga bertemu dari projek sinetron yang sama sebelumnya. Tak heran jika mereka memang sering berangkat ke lokasi syuting bersama.

5 dari 7 halaman

4. Angie Miracle merupakan artis Indonesia keturunan Belanda - Manado.

6 dari 7 halaman

5. Aldy Dava adalah artis muda pendatang baru kelahiran 25 September 1995. Sedangkan Angie kelahiran 29 Maret 2000.

7 dari 7 halaman

6. Nama Angie Miracle dan Aldy Dava mulai melambung sejak membintangi sinetron Anak Langit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.