Sukses

Jadi Bunda Etnik Indonesia, Ini 6 Potret Ayu Azhari Pakai Baju Tradisional

Ayu Azhari kembali meraih penghargaan Bunda Etnik Indonesia dalam acara Indocraft 2019.

Liputan6.com, Jakarta Sosok aktris cantik Ayu Azhari kini memang sudah cukup jarang tampil di layar kaca. Pemilik nama lengkap Ayu Khadijah Azhari ini baru saja menerima sebuah penghargaan. Ia meraih penghargaan sebagai Bunda Etnik Indonesia di acara Indocraft 2019.  

Acara Indocraft 2019 tersebut diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada Rabu (30/10/2019) lalu. Dalam acara tersebut, Ayu tak menyangka kecintaannya pada Indonesia ternyata membuat dirinya bisa mendapatkan kehormatan tersebut. 

"Senang sekali bisa menyumbangkan sesuatu untuk Indonesia. Memang saya sangat suka menggunakan hal-hal berbau Indonesia mulai dari kerudung sampai sepatu," kata aktris cantik itu, dikutip dari KapanLagi. 

Ternyata penghargaan Bunda Etnik Indonesia bukan yang pertama didapatkan Ayu Azhari. Tahun 2016 silam, aktris sekaligus model ini juga meraih penghargaan di kategori yang hampir serupa. 

Terlepas dari penghargaan tersebut, Ayu Azhari memang sering menggunakan pakaian bernuansa etnik Indonesia. Mulai dari baju hingga kerudung yang memiliki motif tradisional. Berikut ini 6 potret Ayu Azhari ketika memakai busana etnik yang dirangkum oleh Liputan6.com, Sabtu (2/11/2019) dari Instagram miliknya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesona Ayu Azhari dan suami kala menggunakan pakaian tradisional Kupang, Nusa Tenggara Timur.

3 dari 7 halaman

2. Ia tampil dengan kain etnik berwarna pink, memesona banget!

4 dari 7 halaman

3. Kecantikannya tetap terpancar ketika ia memakai kain tenun dari Nusa Tenggara Timur.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan dengan busana etnik berwarna gelap pun, Ayu Azhari tetap cantik lengkap dengan headband bermotif.

6 dari 7 halaman

5. Bagaimana nih pesona Ayu Azhari dengan pakaian adat khas Minang?

7 dari 7 halaman

6. Dalam kesehariannya pun Ayu Azhari memang sering menggunakan kain etnik meski hanya untuk kerudungnya saja. Cinta Indonesia banget!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini