Sukses

6 Seleb Cantik Ini Lakukan Operasi Hidung, Penampilan Terbarunya Bikin Pangling

Terbaru, Nikita Mirzani melakukan operasi hidung dan menghabiskan uang Rp 1,1 miliar

Liputan6.com, Jakarta Penampilan artis selalu disorot publik. Tak heran jika banyak artis yang melakukan berbagai cara untuk bisa berpenampilan terbaik. Di Indonesia sendiri, sudah banyak kalangan selebritis yang melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya. 

Para artis cantik itu melakukan operasi mulai memperbaiki bentuk wajah, memancungkan hidung, hingga operasi kelopak mata serta anggota tubuh lain. 

Baru-baru ini Nikita Mirzani rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk melakukan operasi terhadap hidungnya. Selain Nikita Mirzani, sudah ada beberapa seleb Tanah Air yang melakukan operasi hidung ini.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 artis cantik ini lakukan operasi hidung, penampilan terbaruya bikin pangling, Sabtu (2/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Mirzani

Sosok Nikita Mirzani memang tidak pernah terlepas dari perhatian publik. Baru-baru ini Nikita Mirzani membuat heboh publik dan penggemarnya. Nikita Mirzani dikabarkan baru saja melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Nikita Mirzani sengaja melakukan operasi plastik demi kesehatan yang kabarnya menghabiskan biaya Rp 1,1 miliar.

3 dari 7 halaman

2. Nita Thalia

Pedangdut Nita Thalia diketahui suka melakukan operasi plastik. Sejak dulu, Nita Thalia telah beberapa kali melakukan perubahan bentuk tubuhnya. Dari mulai bagian wajah sampai tubuhnya. Dalam sebuah interview di acara infotaiment, ia mengaku melakukan operasi plastik.

Nita melakukan pengangkatan lemak dan implan di beberapa bagian tubuh. Beberapa bagian wajah yang ia ubah seperti hidungnya dipermak, namun kelopak mata dan dahi masih asli. Sering melakukan operasi plastik tak membuat Nita Thalia kapok.

4 dari 7 halaman

3. Bella Shofie

Sosok artis sensasional Bella Shofie beberapa tahun terakhir namanya memang cukup dikenal sebagai selebriti yang penuh kontroversi. Selain masalah percintaan, perempuan cantik ini juga dikenal sebagai artis yang penuh glamor dan hidup mewah.

Namun, sudah jadi rahasia umum bahwa Bella Shofie juga kerap melakukan operasi plastik. Bella juga mengaku pernah malakukan operasi hidung yang membuatnya semakin mancung. Ia mengakui memancungkan bagian hidung dengan cara memperbaiki tulang hidungnya.

5 dari 7 halaman

4. Femmy Permatasari

Salah satu artis senior Tanah Air Femmy Permatasari sempat dibuat emosi saat banyak netizen yang menuduh dirinya kerap kali melakukan operasi. Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Femmy tampak sedikit kesal karena harus berkali-kali menjelaskan tentang isu operasi plastik.

Pasalnya, ia mengungkapkan permak wajah yang ia lakukan tak seekstrem rumor yang beredar. Artis 44 tahun itu mengaku ia hanya mengubah cuping hidungnya.

6 dari 7 halaman

5. Widi Vierratale

Sosok bernama lengkap Widy Soediro Nichlany atau Widy ini terlihat nampak berbeda dengan hidungnya yang nampak mancung. Belakangan publik menyadari jika bagian hidung vokalis band Vierratale itu terlihat semakin mancung, berbeda dari sebelumnya.

Tak heran, ada yang menduga Widi melakukan operasi plastik di hidungnya. Namun gosip tersebut dibantah penyanyi 26 tahun itu. Widi Vierratale mengakui telah melakukan perombakan pada hidungnya tanpa melalui jalur operasi melainkan lewat isi filler sama tanam benang.

7 dari 7 halaman

6. Awkarin

Selebgram Awkarin atau Karin Novilda saat ini dikenal sebagai salah satu artis terkenal di Tanah Air. Selain tampil dengan penuh kontrofersi dan sensasi, pada tahun 2018 lalu Awakarin juga pernah melakukan operasi palstik dibagian tubuhnya.

Awkarin mengaku dirinya sempat dilanda rasa tak percaya diri dan iapun melakukan operasi plastik di hidungnya. Operasi plastik itu berupa nose filler yang membuat hidungnya semakin mancung. Pemilik nama asli Karin Novilda itu mengungkapkan hal tersebut melalui caption di foto Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini