Sukses

Makin Lengket, Ini 6 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dengan Kekasih

Budak cinta, Anya Geraldine akui lebih dengarkan kata pacar.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram yang kini sudah melakoni berbagai peran sebagai aktris, Anya Geraldine makin hits. Anya Geraldine, yang mulai dikenal sebagai model lalu menjadi selebgram dan kini aktris. Beberapa judul film pernah ia bintangi seperti Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya pada 2018 dan Yowis Ben 2 pada 2019. 

Anya Geraldine juga sempat dicap dan dikenal sebagai sosok aktris yang suka berpenampilan seksi. Beberapa foto dirinya di media ossial bahkan cukup sering memosting dirinya menggunakan pakaian terbuka. Tak heran jika image seksi pun dicapkan padanya.

Namun kini gadis kelahiran 15 Desember 1995 itu sudah mulai mengurangi unggahannya menggunakan baju seksi. Dalam sebuah acara talkshow, Anya Geraldine mengaku jika hal itu merupakan permintaan sang kekasih, Ovi Rangkuti. 

"Waktu itu aku disuruh kurang-kuranginlah sama cowok aku, maksudnya dia tu baik kan kayak gak mau aku dicap seksi segala macem," jelasnya, dikutip dari KapanLagi. 

Sering unggah foto kerbersamaan dengan kekasih, berikut ini 6 potret mesra aktris Anya Geraldine dan kekasihnya dirangkum oleh Liputan6.com, Sabtu (2/11/2019) dari akun Instagramnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putus dengan Bio One, tak lama Anya Geraldine memiliki kekasih baru bernama Ovi Rangkuti.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya langsung menjadi pasangan yang sering disorot netizen.

4 dari 7 halaman

3. Anya sering mengunggah foto kebersamaan mereka berdua di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Sosok Ovi memanglah bukan dari kalangan artis, namun ia mendukung karier Anya di dunia hiburan.

6 dari 7 halaman

5. Anya mengakui jika kekasihnya ini adalah sosok yang romantis.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya ketika menikmati liburan bersama nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.