Sukses

Sadar dari Koma, Ini 6 Potret Dylan Carr Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Anak Langit, Dylan Carr masih jadi perbincangan. Ia terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir, pada Kamis (31/10/2019) kemarin. Kecelakaan yang menimpanya ini juga membuat Dylan Carr mengalami brain swelling atau pembengkakan otak. Ayah Dylan Carr, Terrence Carr juga mengatakan putranya dalam kondisi induced koma atau dibuat koma.

Setelah mengalami koma pascaoperasi, Dylan Carr akhirnya sadar. Kabar baik ini diketahui dari laman instagram sang ayah. Meski Dylan sudah sadar namun pria kelahiran 1995 ini tak ingat dengan peristiwa nahas yang sempat ia alami.

Dylan sendiri mengaku pandangannya kabur. Hal ini mungkin disebabkan matanya yang mengalami pembengkakan karena terbentur saat kecelakaan.

"Kabar baik. Dia telah sadar dan berbicara dengan kami. Sedikit bingung dan tak mengingat kecelakaan yang dialami," kata ayah Dylan Carr, di Instagram Stories-nya, Jumat (1/11/2019).

Tak hanya sang ayah, manajer pemeran Rimba dalam sinteron Anak Langit, Arif ini juga menyampaikan kabar tersebut. Meski Dylan sudah sadar namun aktor berdarah Inggris-Italia-Indonesia ini masih harus menjalani perawatan intensif. Manajernya juga menunjukkan foto-foto Dylan saat sedang menjalani perawatan intensif, berikut Liputan6.com ulas potret Dylan Carr menjalani perawatan intensif di rumah sakit, Minggu (3/11/2019) 

2 dari 7 halaman

1.Meski Dylan Carr sudah sadar dari koma, sang manajer, Arif menungkapkan Dylan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Sadar dari koma, pria kelahiran 1995 ini tak ingat dengan persitiwa nahas yang sempat ia alami.

4 dari 7 halaman

3. Pria kelahiran Belitung itu terbaring lemah dengan selang dan perban yang membalut kepalanya.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Rimba di sinetron Anak Langit ini menggunakan selang sebagai alat bantu pernafasan.

6 dari 7 halaman

5. Di tangan Dylan ada sebuah boneka untuk menemani sang aktor.

7 dari 7 halaman

6. Sejumlah rekan seleb dan warganet pun mendoakan agar pria 24 tahun ini segera pulih.