Sukses

6 Penampilan Terbaru Pevita Pearce yang Makin Berotot, Dikritik Netizen

Penampilan terbaru Pevita Pearce dikitik netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal sebagai Pevita Pearce beberapa waktu lalu didapuk memerankan tokoh Sri Asih dari Jagat Sinema BumiLangit. Memerankan tokoh seorang pahlawan super tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi wanita 27 tahun ini. 

Demi peran yang ia lakoni sebagai Sri Asih, Pevita menjalani latihan fisik di bawah pengawasan dari tim Iko Uwais. Rutin menjalani latihan fisik membuat adik dari Keenan Pearce terlihat semakin berotot. Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, terlihat lengan pemain film 5 cm ini makin berotot dan kencang. 

Tak ayal penampilan dara kelahiran 1992 ini pun mencuri perhatian publik. Salah satu warganet justru mengkritik penampilan baru sang aktris, menurutnya lelaki lebih suka wanita dengan bentuk tubuh yang tidak berotot layaknya laki-laki.

"Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot" ujar seorang warganet. 

Menanggapi komentar tersebut, Pevita tak tinggal diam. Ia pun memberi jawaban yang menohok. "Bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda" ujar Pevita membalas komen tersebut. 

Penasaran seperti apa penampilan terbaru Pevita Pearce yang makin berotot? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @pevpearce, Minggu (3/10/2019) berikut ini beberapa potret terbaru Pevita Pearce yang berotot. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didapuk memerankan tokoh Sri Asih dari Jagat Sinema Bumi Langit, Pevita harus menjalani latihan fisik.

3 dari 7 halaman

2. Rutin menjalani latihan fisik membuat penampilan dara 27 tahun ini terlihat semakin berotot.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat bagaian lengan dara kelahiran 1992 ini terlihat semakin berotot dan kencang.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan terbaru adik dari Keenan Pearce ini pun sukses mencuri perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Pevita menjalani latihan fisik di bawah pengawasan dari tim Iko Uwais loh.

7 dari 7 halaman

6. Potret Pevita usai latihan fisik di gym, tetap cantik kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini