Sukses

5 Seleb Ini Mengaku Hamil di Luar Nikah

Pengakuan para seleb ini sempat membuat heboh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritis pastinya akan sering mendapat sorotan dari publik. Baik itu mengenai penampilan, bakat dalam dunia entertain atau bahkan kehidupan pribadi. Salah satu yang sering mendapat sorotan dari para netizen ialah mengenai kehidupan rumah tangga para selebritis dan soal kehamilan.

Memiliki buah hati bagi setiap pasangan suami istri tentu saja merupakan sebuah dambaan. Bahkan, berbagai cara juga bisa dilakukan demi mendapatkan momongan. Meski begitu tak sedikit pula selebriti Tanah Air yang harus bersabar dan berjuang untuk mendapatkan buah hati.

Walaupun ada yang harus bersabar demi mendapatkan momongan. Akan tetapi ada pula selebriti Tanah Air yang melahirkan buah hati tak lama setelah menikah. Tentu saja, hal tersebut langsung menjadi sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (3/11/2019) berikut ini beberapa seleb Tanah Air yang berani mengaku hamil diluar nikah di depan publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Young Lex

Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan soal acara 7 bulanan Young Lex dan sang istri Eriska Nakesya. Kabar tersebut bermula saat dirinya mengunggah momen prosesi 7 bulanan kehamilan Eriska di akun Instagram pribadinya. Tentu hal ini membuat banyak netizen bertanya, pasalnya tak ada kabar ataupun berita mengenai pernikahan keduanya.

Tak lama setelah kabar acara tujuh bulanan beredar di media sosial. Young Lex dan sang istri pun menjawab pertanyaan netizen lewat unggahan video di channel YouTube Young Lex. Pada video tersebut Young Lex pun mengakui jika Eriska telah hamil. Ia juga menganggap jika kehamilan sang istri menjadi berkah tersendiri.

3 dari 6 halaman

2. Onadio Leonardo

Sebelumnya, Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad juga mengakui jika Beby Prissilia telah hamil sebelum keduanya menikah. Pernyataan tersebut dilontarkan langsung oleh Onad dalam sesi wawancara pada 30 September 2019 lalu.

"Iya, istri gue hamil duluan baru gue kawinin,Ya gitulah pokoknya, jangan ditanyalah. Wajarlah yang penting dinikahin kan," ujar Onadio saat diwawancarai di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Kini, Onad dan sang istri pun tengah menikmati masa bahagia bersama sang buah hati yang telah lahir pada 29 September 2019 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Uus

Komika Uus beberapa waktu lalu juga mengakui jika dirinya menikah dengan Kartika saat sang istri tengah hamil. Pernyataan Uus sendiri terungkap dalam sebuah video yang diunggah channel YouTube Ussy Andhika Official. Pada video tersebut, Uus juga menceritakan bagaimana usaha dirinya untuk mendapatkan hati sang wanita yang kini menjadi istrinya.

"mungkin semua orang sudah tau,gua ngehamilin dia duluan kan sebelum nikah. Dan orang bilang itu kecelakaan-kecelakaan. Gua pengen banget ngasih tau ke orang, ini perempuan kalo ngga gua hamilin ngga bakal sayang sama gua, ngga bakal tau kalo gue sayang sama dia." ungkap Uus dalam video yang diunggah channel YouTube Ussy Andhika Officia pada 24 Juli 2019.

Pengakuan Uus mengenai kehamilan Kartika sendiri diungkapkan kala ia cukup kebingungan untuk mengajak sang istri bertemu ibunya. Pasalnya, kala itu, Kartika mengaku sempat tak percaya diri dan ragu.

5 dari 6 halaman

4. Eno Lerian

Mantan penyanyi cilik Eno Lerian juga mengakui jika dirinya telah hamil di luar nikah. Sebelumnya, Eno memang sempat menetupi kabar kehamilan tersebut. Hal ini dikarena Eno dan sang suami belum siap untuk mengakui di hadapan publik. Akan tetapi karena keduanya kerap ditanya mengenai kabar pernikahan dan perbedaan bentuk tubuh akhirnya keduanya pun mengakui hal tersebut.

Ia juga mengaku sempat menghindar dari orang tua karena hal tersebut. "Aku takut ketahuan" ujar Eno Lerian pada 24 Maret 2003 silam.

Pengakuan Eno Lerian sendiri muncul saat usia kehamilannya telah menginjak 5 bulan. Ia juga sangat bersyukur karena sang suami yang benama Muhammad Nayaka Untara merupakan sosok yang bertanggung jawab.

6 dari 6 halaman

5. Nana Mirdad

Pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White memang sempat menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 13 Mei 2006 lalu ini melahirkan seorang putra saat usia pernikahan menginjak 7 bulan. Kabar jika Nana Mirdad hamil duluan sebelum menikah juga dibenarkan oleh sang ibunda Lydia Kandou.

"Aku bahagia mendengar Nana hamil. Sekarang dia tinggal bersama kami. Dia hamil sebelum nikah. Aku bersyukur Nana nggak punya pikiran untuk menggugurkan. Dia cukup bertanggung jawab atas anaknya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.