Sukses

Harga 7 Koleksi Tas Mewah Rieta Amilia, Ada Seharga Rp 300 Juta

Harga koleksi tas Rieta Amilia capai ratusan juta rupiah dan tak kalah mewah dari koleksi sang anak Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rieta Amilia mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ya, ibu dari Nagita Slavina ini tak hanya dikenal sebagai pengusaha, tetapi ia juga merupakan asrtis Indonesia yang kerap menghiasi layar kaca di era 80-an.

Rieta sendiri dikenal sebagai seorang pebisnis rumah produksi yang memproduksi berbagai macam tayangan televisi. Tak kalah dari Nagita Slavina dan sang menantu Raffi Ahmad, ia juga sering mendapat sorotan netizen. Mulai dari harta kekayaan yang dimiliki hingga penampilannya.

Wanita kelahiran Yogyakarta ini juga kerap mengenakan fashion item dengan merek-merek ternama. Salah satunya yang sering menjadi sorotan ialah koleksi tas mewahnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Senin (4/11/2019) berikut ini beberapa koleksi tas mewah dari Rieta Amilia yang memiliki harga fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Salah satu brand ternama yang pernah dikenakan oleh ibunda Nagita Slavina ini ialah keluaran dari Hermes seri Kelly Ado II dengan harga sekitar Rp 234 juta.

3 dari 8 halaman

2. Masih dari brand yang sama namun berbeda seri. Kali ini Rieta Amilia terlihat mengenakan dari seri Kelly 28 dengan harga sekitar Rp 239 juta.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga memiliki koleksi dari Hermes dengan seri kelly 25 Togo Blue Zanzibar yang ditaksir berharga Rp 321,2 juta.

5 dari 8 halaman

4. Tak selalu mengenakan tas berukuran sedang, Rieta juga pernah menggunakan sling bag dari Hermes seri Constance Elan seharga Rp 211,2 juta.

6 dari 8 halaman

5. Rieta Amilia memang sering terlihat menggunakan tas bermerek Hermes, salah satunya ialah seri Kelly Ado Backpack yang ditaksir berharga sekitar Rp 228,7 juta loh.

7 dari 8 halaman

6. Ada juga tas dari merek Chanel seri Quilted Lambskin Belt Bad yang memiliki harga sekitar Rp 37 juta.

8 dari 8 halaman

7. Dari Chanel, ia juga memiliki Waist Bag yang memiliki harga sekitar Rp 47,6 juta loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini