Sukses

7 Potret Villa Mewah Anang dan Ashanty di Bali, Desain Sendiri Berkonsep Minimalis

Villa Anang dan Ashanty langsung menghadap pada GWK.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja akan mendapat sorotan dari publik. Tak hanya soal kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi juga menjadi sorotan. Memiliki karier yang sukses membuat banyak selebritis memilih untuk berinvestasi property di berbagai daerah, seperti Bali.

Salah satu pasangan selebriti yang memilih untuk berinvestasi pada properti ialah Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini memilih untuk membangun villa di Bali. Villa pasangan selebriti ini juga termasuk mewah. Pasalnya pada bagian rooftop ini menghadap langsung pada patung Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Penampakan villa milik Anang dan Ashanty ini juga diunggah pada channel dari Rans Entertainment pada Sabtu (2/11/2019) lalu. Villa milik Anang dan Ashanty ini juga dibuat tak memiliki banyak sekat. Bahkan, termasuk dalam villa dengan model yang cukup minimalis.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Rans Entertainment, Senin (4/11/2019) berikut ini beberapa potret villa mewah milik Anang dan Ashanty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampakan bagian depan villa dari Anang dan Ashanty yang dibangun 2 tahun lalu.

3 dari 8 halaman

2. Pada bagian rooftop terdapat banyak bangku untuk bersantai. Bahkan uniknya, ada pula jacuzzi di rooftop milik Anang dan Ashanty ini.

4 dari 8 halaman

3. Ruang keluarga dari villa mewah ini juga terlihat didominasi dengan warna putih dan abu dan tambahan aksen warna coklat pada karpet dan meja televisi.

5 dari 8 halaman

4. Dibuat tanpa sekat, ruang keluarga ini menyatu dengan dapur bersih dan ruang makan loh.

6 dari 8 halaman

5. Villa berlantai 3 ini juga memiliki beberapa kamar tidur yang cukup minimalis namun elegan.

7 dari 8 halaman

6. Kamar mandi villa Anang dan Ashanty di Bali ini, juga terlihat cukup minimalis.

8 dari 8 halaman

7. Pada ruangan di lantai 2, kamar-kamar dibuat memiliki pintu penghubung loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini