Sukses

8 Momen Caesar Hito Beri Surprise Lamaran ke Felicya, Undang Banyak Teman

Tak cukup sekali, Caesar Hito kembali beri kejutan untuk kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu, 2 November 2019 menjadi hari berkesan bagi pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista. Bertempat di Garden By The Bay, Singapura, Hito melamar Feli dengan manisnya. Di akun Instagram, Feli pun menceritakan semua kejadian tentang lamaran Hito kepadanya kemarin lusa.

"02-11-2019 jam 23 wib berapa lah gitu udah ampir ganti tanggal dan tepat sebelum ujan turun di Gardens By The Bay, @hitocaesar ngomong : Will You Merry Me? Dan gw beneran bingung mau jawab apa... antara YES I DO atau YES I WILL. Pokoknya intinya mah YES!" tulis Felicya di Instagram pribadinya, Minggu (3/11/2019).

Tak sampai disitu, pemeran Mirza di sinetron Cinta Karena Cinta juga sudah merencanakan kejutan lain untuk Feli. Caesar Hito ingin memberi kejutan dengan mendatangkan teman-teman Feli sesampai di bandara. Benar saja, Feli begitu terkejut ketika teman-temannya datang dan memberikan ucapan selamat ulang tahun serta selamat sudah dilamar setelah sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

"Hey kalian yang tiba2 bikin rusuh di airport. Makasih banyak ya, cuma bisa nangis bahagia liat kalian semua dateng buat kasih surprise. Gw pikir pada lupa sama ultah gw. Sepanjang di dalem lg di migrasi dll gw repost2in story kalian yang sweet2 eh gataunya udh pd nongkrong didepan nungguin gw wakakaka. Makasih banyak @hitocaesar ku sayang yang udh siapin ini semua jg buat aku, skill km kasih surprise jd expert!" tulis Felicya di Instagram, Minggu (3/11/2019).

Kejutan yang diberikan Caesar Hito untuk kekasihnya, Felicya Angelista terbilang berhasil. Feli terlihat begitu bahagia dengan kejutan spesial Caesar saat di bandara. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @felicyangelista_, momen Caesar Hito berikan kejutan lamaran ke Felicya Angelista, Senin (4/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sesampainya di Bandara, Felicya tidak menyangka akan disambut oleh banyak teman-temannya.

3 dari 9 halaman

2. Hadirnya teman-teman Feli dikarenakan komando dari Hito. Hito mengumpulkan teman-teman SMP, SMA, dan teman-teman Feli untuk memberi suprise di Bandara.

4 dari 9 halaman

3. Tak hanya surprise ulang tahun, perempuan berzodiak Scorpio juga diberi selamat karena sudah dilamar oleh Hito.

5 dari 9 halaman

4. Di usianya ke-25, pelantun lagu Jatuh Cinta Lagi ini sudah merayakan ulang tahun selama 7 kali bersama Caesar Hito.

6 dari 9 halaman

5. Kini keduanya siap memantapkan diri untuk menikah setelah berpacaran selama 6 tahun.

7 dari 9 halaman

6. Dengan kejutan yang diberikan Hito, Feli mengaku begitu terharu dan bahagia.

8 dari 9 halaman

7. Di bawah cahaya lampu indah Garden By The Bay, Hito berlutut di depan Feli dan melamarnya.

9 dari 9 halaman

8. Tawa bahagia keduanya saat Feli telah menerima lamaran Hito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.