Sukses

6 Obrolan Lucu Kurir Dengan Pelanggan Ini Bikin Senyum-Senyum

Dalam perjalanannya, kerap kali para kurir ini melakukan komunikasi dengan pelanggannya yang terkadang terdengar nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Saat sekarang ini jual beli online sudah menjadi gaya hidup baru dikalangan masyarakat. Tak perlu keluar rumah, seseorang sudah dapat berbelanja barang apapun dengan mudah. Karena saat ini, dengan bermodalkan handphone dan internet seseorang sudah bisa berbelanja online.

Layanan berbelanja online sangat digemarin masyarakat karena tidak rumit dan hanya tinggal menunggu barang belanjaan datang ke rumah. Biasanya barang belanjaan tersebut akan diantar oleh kurir dari tim ekspedisi barang.

Para kurir ini akan mengantarkan barang sesuai alamat yang ditujukan. Dalam perjalanannya, kerap kali para kurir ini melakukan komunikasi dengan pelanggannya. Namun, dalam komunikasi tersebut terkadang ada berlanjut berbagai macam obrolan.

Mulai dari obrolan lucu, kocak, romantis atau rayuan hingga emosi dan marah juga kerap kali mewarnai dinamika pekerjaan kurir ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 obrolan lucu kurir dengan pelanggan yang bikin senyum-senyum, Senin (4/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Katanya lagi di luar, terus saya taroh di dalam apa bu?

3 dari 7 halaman

2. Langsung diterima oleh si tukang kibul.

4 dari 7 halaman

3. Lempar aja mas, udah biasa kok.

5 dari 7 halaman

4. Terkadang pelanggan yang salah, kurir yang kena marah.

6 dari 7 halaman

5. Apa benar bahasa Inggrisnya packing itu fucking? Typo mungkin nih.

7 dari 7 halaman

6. Udah ngobrol setengah jam lho, kurirnya jadi ngambek kan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini