Sukses

7 Potret Transformasi Felicya Angelista, Artis Cantik yang Dilamar Caesar Hito

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito. Setelah menjalin cinta kurang lebih 7 tahun, pasangan muda ini mantap melanjutkan ke jenjang yang serius. Seperti diketahui, 2 November lalu merupakan perayaan hari lahir Felicya Angelista. 

Pada momen tersebut, Caesar Hito memberikan kejutan spesial dan meminta Felycia Angelista untuk menjadi istrinya. Bertepatan dengan hari ulang tahun sang kekasih, Caesar Hito melamar Felicya Angelista di depan Gardens by the Bay, Singapura.

Selama menjalin asmara, Felicya dan Hito pun jauh dari gosip miring. Melalui akun Instagram, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan. Kisah asmara pasangan tersebut juga sukses mencuri perhatian publik.

Menjadi salah satu artis populer, membuat penggemar penasaran akan kehidupan pribadinya. Terutama kehidupan artis cantik, Felicya Angelista yang telah dilamar Caesar Hito. Wanita cantik keturunan Manado ini memulai debutnya sebagai artis sejak 2012 dengan membintangi sinetron pertamanya Oh Ternyata.

Selain berakting, ia juga terjun ke dunia tarik suara. Kini ia akan segera menjadi istri Caesar Hito. Berikut potret transformasi Felicya Angelista yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Felicya Angelista merupakan keturunan Manado, ia lahir pada 2 November 1994 di Jakarta.

3 dari 8 halaman

2. Wajah polos dan menggemaskan Fellycia Angelista saat masih kecil.

4 dari 8 halaman

3. Masa kecilnya terlihat akrab dengan anak seusianya, penuh dengan keceriaan.

5 dari 8 halaman

4. Felicya saat beranjak remaja, pesonanya memikat sejak muda.

6 dari 8 halaman

5. Potret Felicya saat bersama dengan Jessica Mila, keduanya terlihat muda dan cantik.

7 dari 8 halaman

6. Menjalin hubungan selama 7 tahun, keduanya mendapatkan penghargaan Silet Awards 2016 untuk kategori Pasangan Tersilet.

8 dari 8 halaman

7. Felicya Angelista juga dikenal sebagai YouTuber, kini ia akan segera menjadi istri Caesar Hito.