Sukses

6 Potret Mesra Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid di Atas Panggung, Sweet Banget

Dul Jaelani memberikan bunga kepada Aaliyah Massaid di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan dua selebritis muda Tanah Air, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid selalu mengundang perhatian. Keduanya sering tertangkap kamera sedang bersama dalam berbagai kesempatan. Tak tanggung-tanggung Dul dan Aaliyah juga pernah kedapatan berlibur bersama.

Hingga kini keduanya mengaku hanyalah sebatas sahabat dan teman bertukar pikiran tentang musik. Namun kedekatan keduanya sering kali membuat baper para netizen. Salah satunya momen saat konser Dewa 19 bertajuk 'Sang Pencinta'. Dul dan Aaliyah sukses membuat para penggemar gemas.

Dalam konser Dewa 19 bertajuk 'Sang Pencinta' di Balai Sarbini, Kamis (31/10/2019), putra Maia Estianty itu tampil bersama Aaliyah Massaid. Keduanya tampak begitu mesra tampil bersama di atas panggung. Tak tanggung-tanggung putra bungsu Maia Estianty ini juga memberikan bunga kepada Aaliyah.

Hal ini diketahui publik dari unggahan Dul di Instagram, Jumat (1/11/2019). Unggahan tersebut sukses bikin heboh netizen. Tak sedikit juga yang bilang keduanya sangat cocok dan memiliki wajah yang mirip.

Berikut 6 potret mesra Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid di Atas Panggung yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keduanya tampil berduet dengan membawakan lagu Risalah Hati milik Dewa 19.

3 dari 7 halaman

2. Aaliyah Massaid tampil dengan busana putih saat membawakan lirik romantis. Sedangkan Dul, ia mengiringi musik menggunakan piano dan ikut bernyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis Dul memberikan bunga mawar ke Aaliyah saat menyanyikan lirik ‘Beri sedikit waktu, biar cinta datang karena terbiasa’.

5 dari 7 halaman

4. Setelah sukses bikin heboh penonton, keduanya berpelukan mesra layaknya dunia milik berdua. Sweet banget.

6 dari 7 halaman

5. Sesekali Dul dan Aaliyah saling menatap dan bikin baper para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga sesekali saling menggoda dan malu-malu bermesraan di atas panggung, lucu banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini