Sukses

8 Paket Wisata Keluarga ke Bali dengan Wahana Seru

Liputan6.com, Jakarta Bali merupakan tempat wisata yang paling banyak dipilih untuk menghabiskan waktu liburan. Tak hanya sendirian atau solo traveling, liburan bersama keluarga ke Bali juga menjadi pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, ada banyak paket wisata keluarga ke Bali yang bisa dipilih.

Memilih tempat liburan bersama keluarga tentunya berbeda dengan solo traveling atau bareng teman-teman. Memilih tempat wisata yang mampu mendekatkan atau menjalin keseruan bareng keluarga tentunya menjadi pilihan.

Tak perlu khawatir, ada paket wisata keluarga ke Bali yang bisa Anda pilih. Mulai dari tempat wisata bermain air hingga tempat wisata mengenal budaya yang tentunya akan membuat liburan Anda dan keluarga semakin berkesan.

Berikut Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber paket wisata keluarga ke Bali yang bisa dipilih, Selasa (5/11/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Paket Wisata Keluarga ke Bali dengan Permainan Air

Waterbom Bali

Paket wisata keluarga ke Bali yang sangat populer adalah Waterbom Bali. Tempat wahana bermain air ini cocok Anda kunjungi bareng seluruh keluarga.

Di sini Anda akan disuguhkan kegiatan super menyenangkan. Pasalnya ada banyak kegiatan seru dan menyenangkan untuk dihabiska seharian.

Waterbom Bali ini merupakan taman rekreasi air terbesar di Asia dan nomor tiga di dunia. Ada puluhan wahana dan banyak atraksi, termasuk kolam renang dengan bar yang bisa Anda gunakan jika ingin bersantai sambil makan dan minum.

Anda dan keluarga bisa mencoba salah satu dari belasan slide yang ada, pancuran, hingga air tetjun buatan. Buat Anda yang suka tantangan, bisa cobain slide yang cukup ekstrim.

Seluruh wahana yang ada di Waterbom Bali ini sudah sangat terjamin keamanannya. Selain ada pool guard, semua ride juga dibuat seman dan senyaman mungkin untuk digunakan oleh anggota keluarga.

New Kuta Green Park Pecatu

Paket wisata keluarga ke Bali dengan permainan air yang seru selanjutnya adalah New Kuta Green Park Pecatu. New Kuta Green Park Pecatu merupakan opsi lain taman bermain air yang cocok dikunjungi bareng keluarga besar.

Wahana unggulan yang wajib dicobain saat ke New Kuta Green Park Pecatu adalah wave pool-nya. Di sini Anda dan keluarga bisa mencoba bagaimana sensasi berselancar.

Selain itu, kamu juga bisa menikmatinya hanya dengan mengapung dan menikmati ombak buatannya. Ini juga sudah memberikan sensasi yang menyenangkan.

Di sini juga ada banyak pilihan untuk slide dan ride yang tak kalah menyenangkan. Selain itu, ada juga arena paintball untuk bisa Anda nikmati bareng keluarga.

3 dari 5 halaman

Paket Wisata Keluarga ke Bali untuk Melihat Aneka Binatang

Bali Bird Park

Paket wisata keluarga ke Bali selanjutnya yang tak boleh terlewatkan adalah Bali Bird Park. Bali Bird Park merupakan taman burung terbesar yang ada di Indonesia.

Di sini Anda dan keluarga bisa bertemu dengan ragam spesies burung. Di sini kamu akan melihat beragam jenis burung dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan dari penjuru dunia.

Mendengar kicauan indah burung dan melihat bulu-bulunya yang indah, menjadi keseruan sendiri yang bisa dirasakan buat anak dan keluarga Anda. Di sini Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan memberi makan burung seperti Kakatua hingga Enggang. Seru banget!

Bali Zoo Park

Kalau Bali Bird Park menawarkan beragam jenis burung dari belahan dunia, berbeda dengan Bali Zoo Park. Tak kalah seru dari Bali Bird Park, pasalnya kebun binatang ini memadukan antara kebun binatang dengan wahana air.

Bali Zoo Park sangat cocok buat Anda kunjungi bersama buah hati. Tak hanya Anda yang terkesima dengan hewan dan binatang yang eksotis. Anak-anak Anda pasti akan memberikan reaksi yang menggemaskan saat melihat beragam hewan secara langsung.

Anda akan melihat beragam hewan dari seluruh penjuru dunia berkumpul di satu tempat ini. Untuk hewan-hewan buas, akan diletakkan di kandang transparan yang memisahkan dengan pengunjung.

Sedangkan untuk hewan yang relatif jinak, Anda dan anak bisa berdekatan dan memberi makan secara langsung. Eksplore hewan yang sangat menyenangkan!

4 dari 5 halaman

Paket Wisata Keluarga ke Bali untuk Mengenal dan Belajar Aneka Budaya

Perpustakaan Pondok Pekak

Saat menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, tak ada salahnya untuk mengajak si kecil berkunjung ke perpustakaan. Berbeda dengan perpustakaan pada umumnya. Di sini ada banyak aneka kegiatan seru yang bisa dilakukan.

Tak hanya mengoleksi puluhan ribu buku yang menarik, melainkan ada fasilitas lainnya seperti gamelan yang bisa dimainkan dan mengenal tari Bali serta budaya Bali lainnya yang tak kalah menarik.

Lokasi ini memang sedikit tersembunyi, namun Anda akan mendapatkan ketenangan dan keintiman bersama keluarga saat berkunjung ke sini karena suasananya yang sangat nyaman.

Devdan Show

Paket wisata keluarga ke Bali yang tak boleh terlewatkan selanjutnya adalah melihat pertunjukan Devdan Show. Pertunjukan ini akan memperlihatkan atraksi yang menggambarkan kekayaan budaya Indonesia dengan sentuhan unsur-unsur modern dan kontemporer.

Pertunjukan kelas dunia selama 90 menit akan membawa Anda dalam perjalanan yang luar biasa menjelajahi Bali, Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Papua. Pertunjukan Devdan dapat dinikmati oleh semua umur dan ceritanya mudah dimengerti oleh siapa saja.

Tak hanya sebatas menonton atraksi, Anda dan keluarga juga akan mendapatkan pengetahuan baru mengenai budaya dan adat istiadat di Indonesia ketika menontonnya. Pertunjukan ini tentunya akan membuat Anda dan si kecil sangat terkagum-kagum.

5 dari 5 halaman

Paket Wisata Keluarga ke Bali guna Mencoba Tantangan dan Uji Kekompakan

Temega Tree House

Kalau Anda dan keluarga memiliki waktu yang cukup banyak untuk berlibur di Bali, Anda bisa coba mengunjungi Temega Tree House di Karangasem. Di sini Anda dan keluarga akan disuguhkan beragam kuliner dengan cita rasa spesial.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati berpetualang dengan berlarian dari satu pohon ke pohon lainnya. Tempat wisata Bali ini memang menawarkan sensasi rumah pohon yang terhubung satu sama lain lewat jembatan gantung dari bambu atau bahkan tali tambang.

Berkunjung ke Temega Tree House akan membuat liburan Anda sangat berkesan. Nikmati taman bermainnya yang dijamin semakin menambah keseuaran liburan Anda di pulau Bali.

Bali Treetop Adventure

Selain Temega Tree House, spot wisata Bali seru bernuansa alam dengan tantangan yang bisa dinikmati bareng keluarga adalah Bali Treetop Adventure. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman yang tidak biasa.

Di sini Anda dan keluarga bisa bersenang-senang bergelantungan layaknya tarzan. Anda bisa meniti kabel atau bergelantungan melewati pepohonan. Tentunya dengan pengamanan berkualitas tinggi. Jadi, tidak perlu takut jatuh atau penghubungnya putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.