Sukses

Jadi Single Parent, Ini 7 Momen Sule Asuh 4 Anaknya

Sule selalu meluangkan waktu untuk quality time dengan keempat anaknya

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini terdengar kabar bahwa mantan istri Sule, Lina sudah menikah lagi dan tengah hamil. Hal ini diungkap Sule lewat tayangan di channel YouTube pada 2 November 2019, seperti Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com. Komedian kondang tersebut menjelaskan bahwa Lina telah menikah lagi pada Januari 2019 lalu dan saat ini sedang hamil.

Sule mengungkapkan, Lina menikah lagi tanpa memberikan kabar kepada dirinya maupun keempat anaknya. Komedian asal Cimahi ini juga menanggapi dengan santai dan turut mendoakan untuk kebahagiaan sang mantan istri. Kini ia mengaku untuk fokus pada karier dan kebahagian keempat anak-anaknya.

Empat anak tersebut, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach dan Ferdinan Ardiansyach yang selalu menjadi pelengkap kebahagian Sule. Meski menjadi single parent dan memiliki jadwal yang padat, nyatanya tak membuat Sule kehilangan waktu bersama anak.

Walaupun sibuk, ia tetap meluangkan waktu untuk quality time dengan keempat anaknya. Mulai dari liburan hingga tampil di berbagai acara bersama. Berikut 6 momen Sule asuh keempat anaknya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pria 42 tahun ini disebut-sebut sebagai sosok ayah yang penyayang. Hal ini dibuktikan dari unggahannya saat bersama anak di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun disibukkan dengan berbagai pekerjaan, Sule tak pernah kurang memberikan kasih sayang kepada 4 buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Pemain film ‘Sule Detektif Tokek’ ini juga selalu meluangkan waktunya untuk liburan bersama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach dan Ferdinan Ardiansyach.

5 dari 7 halaman

4. Begini keseruan, liburan keluarga Sule yang kompak abis.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi single parent, nyatanya pria kelahiran 15 November 1976 dapat membesarkan anak-anaknya dengan baik.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana Kekompakan ayah dan anak ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.