Sukses

Wanita Ini Terpisah dari Tasnya yang Terjepit Pintu KRL, Momennya Bikin Geli

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penduduk metropolitan Jabodetabek, tentu menggunakan trasnpotasi umum Kereta Rel Listrik (KRL) adalah suatu kebiasaan kala berangkat dan pulang kerja. Umumnya KRL ini pun sering penuh penumpang karena praktis dan murah.

Maka tak jarang banyak sekali warga Jabodetabek memenuhi transpotasi ini. Sebagai sebuah trasnpotasi yang umum digunakan, ternyata ada kejadian lucu yang dialami oleh seorang penumpangnya.

Kejadian ini awalnya diunggah oleh akun media sosial Twitter @IrwanHarj, Senin (4/11/2019). Dalam Twitter ia mengunggah sebuah video kejadian lucu, di mana ada seorang wanita yang membawa tas namun terjepit kala masuk ke gerbong kereta. Sehingga tas tersebut berada di luar kereta. 

Kejadian ini pun viral, hingga sampai saat ini unggahan @IrwanHarj pun telah mendapat 5,2 ribu like dan 5,9 ribu retweet dari netizen. Selain itu kejadian ini pun membuat penumpang di gerbong tertawa.

Berikut ulasan mengenai terpisah dengan tas saat terjepit pintu KRL yang Liputan6.com kutip dari Twitter @IrwanHarj, Selasa (5/11/2019). 

2 dari 3 halaman

Kejadian lucu saat tas terjepit di pintu KRL

Dalam media sosial Twitternya @IrwanHarj, mengunggah sebuah video salah satu penumpang KRL jurusan Duri-Tangerang. Dalam video tersebut, terlihat bahwa ada wanita yang membawa ransel dan akan memasuki gerbong.

Namun saat sudah masuk, tasnya malah terjepit pintu KRL. Ia dan tas ranselnya pun terpisah. Saat ia masuk, bertepatan dengan menutupnya pintu gerbong yang membuat ia berada di dalam namun tasnya masih tertinggal di luar.

3 dari 3 halaman

Akhirnya, tasnya kembali ke pelukan wanita tersebut

Kejadian ini pun cukup mencuri perhatian penumpang lainnya. Ia pun harus terpisang dengan tas yang masih berada di luar gerbong sampai stasiun pemberhentian selanjutnya.

Namun waktu terpisah tersebut memang tak begitu lama, yaitu cuma 4 menit. Namun dalam momen tersebut, selain ada orang merekam dari dalam gerbong. Ada pula yang memotretnya dari luar.