Sukses

Tak Sesuai Ekspektasi, 6 Potret Desain Kue Ini Bikin Senyum Kecut

Desain kue ala karakter film ini hasilnya tak sesuai ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Kue merupakan hidangan penutup yang banyak digemari. Makanan yang punya rasa manis ini biasanya disajikan sebagai hidangan penutup. Kue yang umumnya dijadikan pilihan masyarakat sebagai jajanan atau cemilan saat menghabiskan waktu bersantai.

Tak hanya itu, kue juga kerap kali dijadikan hadiah dalam perayaan sesuatu terutama ulang tahun. Bentuknya pun ada berbagai macam mulai dari kecil hingga besar, persegi, bulat dan sebagainya. Menjadi bagian penting dari perayaan, tak jarang sebagian orang rela membuat atau memesan kue yang unik dan menarik. 

Salah satunya dengan memberikan desain menarik seperti karakter film. Cinderella, Doraemon, Elmo dan sebagainya. Berharap mendapatkan kue istimewa, ternyata tak semua kue yang dipesan sesuai dengan ekspektasi. Beberapa kue ini jutsru menghasilkan gambar yang nyeleneh dan membuat sedih.

Berikut ini 6 potret kue nyeleneh dan tak sesuai ekpektasi dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (5/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berharap dapat kue ala Princess Disney yang indah, hasilnya justru bikin sedih.

3 dari 7 halaman

2. Tak cuma itu, kue ini juga tak mirip dengan Ariel si Little Mermaid.

4 dari 7 halaman

3. Mungkin kuenya kekurangan bahan nih!

5 dari 7 halaman

4. Berharap dapat kue Elmo yang lucu, kenyataannya justru si Elmo seperti meleleh nih!

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya kalau Buzz dijadikan desain kue.

7 dari 7 halaman

6. Putri Duyungnya tampak meleleh nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini