Sukses

6 Chat Anak Minta Uang kepada Orang Tua Ini Bikin Senyum Sendiri

Ternyata minta uang tambahan di akhir bulan enggak semudah itu!

Liputan6.com, Jakarta Enggak sedikit orang yang memutuskan untuk merantau ke daerah lain, entah untuk melanjutkan pendidikan ataupun mencari pekerjaan. Biasanya anak kos, apalagi mahasiswa, hanya bergantung dari kiriman bulanan dari orangtua.

Alhasil, kalau sudah menjelang akhir bulan, ketika persediaan uang semakin menipis, tapi keperluan makin banyak. Jalan satu-satunya meminta uang tambahan pada orang tua, meski merasa tidak enak tapi demi kebutuhan memberanikan diri meminta uang pada orang tua. 

Tapi ternyata minta uang tambahan di akhir bulan enggak semudah itu, biasanya para orang tua akan menanyakan untuk apa uang tersebut, mengapa uangnya bisa habis dan sederet lainnya. Lain halnya dengan yang satu ini, alih-alih menanyakan untuk apa uang tersebut, ayah satu ini justru pura-pura lupa dengan sang anak. Waduh si bapak bisa aja nih! 

Enggak cuma itu aja, masih ada sederet percakapan kocak lainnya. Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, percakapan anak saat minta uang tambahan ke orang tua ini bikin senyum sendiri, Selasa (5/11/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Antara ikhlas dan enggak ikhlas ya ma?

3 dari 7 halaman

2. Tiba-tiba lupa ingatan kalau punya anak nih si bapak!

4 dari 7 halaman

3. Belum punya uang, soalnya tuyulnya belum balik nih.

5 dari 7 halaman

4. Biar jelas uangnya lari ke mana, harus kasih laporan keuangan dulu nih!

6 dari 7 halaman

5. Uang makan versi gambarnya dulu aja ya, aslinya kapan-kapan!

7 dari 7 halaman

6. Yaaah, chatnya dicuekin nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini