Sukses

7 Ekspektasi vs Realita Beli Barang Online Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya teknologi saat ini membuat segala hal menjadi lebih mudah. Salah satunya ialah kamu bisa dengan mudah berbelanja secara online tanpa mendatangi tokonya. 

Berbagai apllikasi juga tersedia demi memudahkanmu untuk melakukan pembelian suatu barang. Namun, membeli barang secara online tentu saja harus dilakukan secara teliti. Mulai dari memeriksa toko online tersebut, kualitas barang hingga ulasan yang diberikan oleh para pembeli lainnya.

Meski begitu, ada kalanya seseorang yang membeli secara online akan mendapatkan barang yang tak sesuai dengan ekspektasi. Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Brightside, Selasa (5/11/2019) beberapa orang justru mendapatkan barang dengan kualitas yang berbeda dengan foto yang ditampilkan pada online shop tersebut.

Berikut ini beberapa beda ekspektasi dan realita saat seseorang membeli barang secara online.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Kalau ingin membeli baju harus diperhatikan ukurannya ya.

3 dari 8 halaman

2. Dres yang diinginkan justru terlihat seperti kimono nih.

4 dari 8 halaman

3. Pernah mengalami hal serupa juga?

5 dari 8 halaman

4. Niatnya ingin memesan kostum Maleficent untuk Halloween ya.

6 dari 8 halaman

5. Kalau ini yang salah siapa coba?

7 dari 8 halaman

6. Ukuran terlalu kecil, baju pestanya justru bisa dikenakan pada sang anjing.

8 dari 8 halaman

7. Duh, kalau celana ini untuk ukuran kakinya siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.