Sukses

6 Potret Liburan Nikita Willy di Banda, Nikmati Pemandangan dari Kapal Mewah

Nikita Willy dan kekasihnya liburan ke Banda Neira, Maluku, bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Nikita Willy dikenal sebagai sosok selebriti yang kerap kali menghabiskan waktunya liburan ke tempat wisata. Tak hanya sendiri, Nikita Willy sering berlibur bersama sang kekasih dan teman-teman lainnya. 

Baru-baru ini Nikita Willy baru saja menghabiskan waktu santainya bersama kekasihnya, Indra Priawan bersama teman-teman lainnya ke Banda Neira, Maluku. Di sana dara kelahiran 29 Juni 1994 itu menikmati pemandangan Banda dengan fasilitas mewah. Salah satunya yang mencuri perhatiannya adalah kapal mewah yang kabarnya disewa seharga ratusan juta dalam semalam.

Beberapa teman Nikita itu juga berasal dari keluarga konglomerat, sebut saja Arya Bakrie dan Andra Bakrie. Tak hanya menikmati pemandangan indah di Maluku, mereka juga meluangkan waktu untuk bercengkerama dengan warga sekitar.

Penasaran dengan momen liburan Nikita Willy dan Indra beserta teman-temannya di Banda Neira? Berikut ini 6 potret liburan Nikita Willy dan sahabatnya dirangkum dari Instagram @nikitawillyofficial94 oleh Liputan6.com, Selasa (5/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampakan kapal yang disewa oleh Nikita Willy dan teman-temannya untuk ke Banda Neira.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini juga menyempatkan diri bertemu dengan warga sekitar.

4 dari 7 halaman

3. Rombongan liburan Nikita Willy dan Indra Priawan sebagian besar di antaranya adalah anak-anak konglomerat, termasuk Arya Bakrie.

5 dari 7 halaman

4. Momen Nikita bersantai di atas kapal mewah.

6 dari 7 halaman

5. Mereka berangkat ke Banda Neira bersama rombongan dari Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Selain liburan, Nikita Willy juga menjadi saksi acara lamaran Arya Bakrie dan kekasihnya, Vannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.