Sukses

6 Momen Romantis Sugianto Sabran, Mantan Suami Ussy Sulistiawaty dan Istrinya

Sugianto Sabran kini menjabat Gubernur Kalimantan Tengah

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menjadi sorotan lantaran aksinya melempar botol saat pertandingan sepak bola antara Kalteng Putra melawan Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat 1 November 2019. Dia beralasan, aksinya yang viral itu dipicu kepemimpinan wasit yang dinilai tak adil. 

"Jangan diikuti, tapi ada waktunya seorang pemimpin mengeluarkan emosi pada tempatnya. Kalau ketidakadilan dibiarkan di depan mata, ya bukan pemimpin namanya, itu kan berulang kali oknum wasit membiarkan," kata Sugianto di Palangka Raya, Minggu (3/11/2019).

Terlepas dari kabar tersebut, Sugianto Sabran adalah mantan suami Ussy Suliastiawaty. Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy pernah menikah dengan Sugianto Sabran pada tahun 2005. Dari hasil pernikahannya dengan Ussy, Sugianto Sbaran dikaruniai putri bernama Syafa Al Zahra. 

Hubungan pernikahan keduanya kandas pada tahun 2006. Setelah hampir 12 tahun menduda, pria kelahiran Sampit ini menikah dengan seorang gadis berusia 26 tahun bernama Yulistra Ivo Azhari. Pasangan ini menikah di Istana Isen Mulang, Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Januari 2018 silam.

Hampir 2 tahun bersama, pasangan beda usia 18 tahun ini selalu terlihat harmonis. Dalam laman instagram sang istri, Yulistra sering mengunggah momen kebersamaannya dengan suami. Dilansir dari akun instagram Yulistra, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Sugianto Sabran dan istri, Selasa (5/11/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sugianto Sabran menikah dengan Yulistra Ivo Azhari pada Januari 2018 silam di Kalimantan Tengah.

3 dari 7 halaman

2. Hampir 2 tahun bersama, pasangan beda usia 18 tahun ini selalu terlihat harmonis nan romantis.

4 dari 7 halaman

3. Yulistra Ivo juga selalu setia mendampingi Gubernur Kalimantan Tengah bertugas.

5 dari 7 halaman

4. Dari hasil pernikahannya, pria kelahiran Sampit ini dikaruniai putri cantik bernama Nayla Sugianto.

6 dari 7 halaman

5. Momen romantis Sugianto dan Yulistra saat buka puasa bersama.

7 dari 7 halaman

6. Meski usia berbeda jauh, nampaknya bukan menjadi halangan bagi mantan suami Ussy Sulistiawaty ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini