Sukses

7 Potret Rio Ramadhan Kekasih Baru Kekeyi Beauty Vlogger yang Pernah Viral

Beauty vloger Kekeyi kini punya kekasih baru dan sudah jalan dua bulan

Liputan6.com, Jakarta Beauty Vloger yang pernah viral pada November 2018 lalu, Rahmawati Kekeyi Putri atau Kekeyi masih eksis sampai sekarang. Usai dirinya viral, ia pun menjadi sosok yang diperbincangkan netizen hingga didatangi oleh artis Tanah Air. Seperti Tasya Farasya, Nagita Slavina, hingga MUA artis Bubah Alfian.

Hingga sampai saat ini, ia telah memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak di channel YouTubenya, yaitu hingga 450 ribu. Selain itu ia juga mengunggah kesehariannya di media sosial Instagram.

Ada kabar terbaru tentang Kekeyi, yaitu sekarang ia memiliki kekasih baru. Kekasihnya Kekeyi ini pun ternyata cukup terkenal karena seorang Disc Jokey (DJ) yang bernama Rio Ramadhan. Selain itu ia pun memiliki banyak teman artis yang potret kebersamaannya sering ia unggah di Instagramnya.

Sejak menjalin kasih, baik Kekeyi maupun Rio saling menggunggah tangkapan layar saat saling video call di Instagram. Tentu hal ini pun mengundang banyak komentar netizen. Ada yang mendoakan agar langgeng hingga ada pula yang menganggap bahwa ini hanya aksi untuk panjat sosial.

Penasaran seperti apa sosok cowok yang berhasil mencuri hati Kekeyi? Berikut 7 potret Rio Ramadhan kekasih Rahmawati Kekeyi Putri yang Liputan6.com kutip dari Instagram @riooramadhn, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Kekeyi dan Rio Ramadhan saat video call.

3 dari 8 halaman

2. Kebersamaan Kekeyi dan Rio ini ternyata sudah cukup lama.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat dalam unggahannya ia telah bersama Kekeyi sejak 6 September 2019.

5 dari 8 halaman

4. Melihat dari Instagram milik Rio ternyata ia seorang DJ.

6 dari 8 halaman

5. Rio pun memiliki banyak teman artis yang beberapa kali ia unggah potret kebersamaannya.

7 dari 8 halaman

6. Ini potret kebersamaan Rio dengan Angga Yunanda.

8 dari 8 halaman

7. Banyak netizen yang mendoakan agar hubungan Kekeyi dan Rio langgeng namun ada pula yang menganggap bahwa hanya sebatas pansos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini