Sukses

Beda Gaya Makeup 5 Artis Ibu dan Anak, Punya Pesona Memikat

Beda gaya makeup ala artis ibu dan anak yang masing-masing punya pesona memikat.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pesatnya perkembangan tren fashion, dunia makeup pun turut berkembang pesat. Makeup sekarang ini dirasa menjadi  jurus paling ampuh menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah. Makeup juga telah menjadi ritual penting setiap hari bagi sebagian besar kaum Hawa.

Memiliki banyak jenis dan pilihan gaya, makeup tak hanya dapat digunakan pada saat menghadiri acara formal saja, tetapi juga sehari-hari. Ternyata hal ini tak hanya berlaku untuk perempuan di era milenial, makeup sudah dikenal sejak dulu untuk mempercantik dirinya.

Gaya makeup setiap orang memang selalu berbeda-beda. Ada yang lebih menyukai tampilan natural seperti perempuan Korea, ada pula yang lebih suka tampil dengan makeup yang bold ala artis Hollywood.

Selain itu gaya makeup juga bisa dilihat dari umur. Seperti beda gaya makeup ala artis ibu dan anak yang masing-masing punya pesona memikat. Berikut beda gaya makeup 5 artis ibu dan anak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ina Thomas dan Valerie Thomas

Sama-sama cantik ternyata Ina dan Valerie Thomas punya selera makeup masing-masing. Keduanya memang sering kedapatan memakai makeup bersama. Sama-sama punya pesona memikat, keduanya ternyata punya cara masing-masing dalam bermakeup.

Ina Thomas lebih sering menggunakan makeup natural dan flawless. Tak heran jika ia terlihat lebih muda dan lebih fresh. Sedangkan putri cantiknya, Valerie lebih senang bermain dengan makeup bold ala seleb Hollywood atau dengan makeup matte dengan sentuhan lipstick tebal.

3 dari 6 halaman

2. Sophia Latjuba dan Eva Celia

Sophia dan Eva masing-masing punya gaya makeup yang sangat menawan. Jika untuk penampilan sehari-hari, keduanya cenderung memilih warna netral seperti matte, brown, atau peachy. Tapi untuk acara-acara formal keduanya punya gaya makeup yang beda. Eva lebih suka Base makeup yang terlihat matte dengan rias mata yang on fleek yang tebal dan berbentuk tegas. Sedangkan sang ibu lebih suka terlihat natural dengan sedikit sentuhan bold makeup.

4 dari 6 halaman

3. Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah yang juga terbilang masih remaja sudah piawai menggunakan teknik riasan yang kekinian banget. Gaya makeup andalan aurel adalah nude makeup dengan sentuhan lipstik cokelat natural dan rias mata yang on fleek. Sementara sang ibu tampil full makeup dan bold.

5 dari 6 halaman

4. Wulan Guritno dan Shaloom Razade

Sama-sama cantik, ibu dan anak ini memang penggemar makeup minimalis, keduanya kerap tampil cantik dengan lipstikc berwarna nude. Bedanya Shaloom lebih suka gaya makeup yang lebih terlihat flawless dan segar. Sementara wulan sering menambahkan sentuhan blush on.

6 dari 6 halaman

5. Titi DJ dan Stephanie Poetri

Walaupun selalu tampil kompak, untuk urusan makeup Titi DJ dan Stephanie Poetri memiliki selera yang berbeda. Stephanie lebih suka tampil natural dengan makeup minimalis, sedangkan sang ibu lebih suka tampilan bold dengan lipstik terang dan bulu mata palsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.