Sukses

Viral, Ini 6 Potret Kanopi Rumah Clara Gopa yang Kini Dibongkar

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini netizen di media sosial dibuat heboh dengan foto rumah yang memiliki garasi yang tak biasa. Foto tersebut memperlihatkan pemilik rumah menjadikan badan jalan sebagai garasi mobilnya. Bahkan membuat kanopi untuk menutupi mobilnya yang terparkir di jalan akses perumahan itu.

Ternyata rumah viral tersebut milik Clara Gopa anggota Duo Semangka. Setelah ramai jadi perbincangan publik kanopi rumah Clara Gopa akhirnya dibongkar pada Selasa (5/11/2019). Hal tersebut dibenarkan oleh kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kota Malang, PP, Priyadi, seperti yang Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com, Rabu (6/11/2019).

Selain dari pihak Satpol PP Kota Malang, kabar dibongkarnya kanopi rumah Clara ini juga disampaikan di akun Instagramnya. Clara mengunggah proses saat pembongkaran kanopi.

"Dapat kabar dari keluarga di Malang sudah di bongkar yaa?? Clear ya masalah ??? Tolong jangan di perpanjang. Terima kasih atas pengertian nya," tulis Clara.

Berikut 6 potret proses pembongkaran kanopi rumah Clara Gopa Duo Semangka yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Sebelum dibongkar, kanopi yang biasanya digunakan sebagai tempat parkir mobil sempat juga untuk tempat minum galon air mineral gratis.

3 dari 7 halaman

2. Pembongkaran kanopi ini juga sempat ditentang oleh ibu Clara Gopa. Hal tersebut karena tetangganya pun tak pernah protes.

4 dari 7 halaman

3. Pembongkaran kanopi rumah ini disarankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja, Kota Malang.

5 dari 7 halaman

4. Setelah mendapatkan saran, pihak keluarga dari anggota Duo Semangka tersebut menyetujui dan mulai dibongkar pada Selasa (5/11/2019).

6 dari 7 halaman

5. Terlihat beberapa orang mulai membongkar kanopi tersebut dan disaksikan oleh tetangga sekitar.

7 dari 7 halaman

6. Sudah dibongkar, Clara pun tak ingin ada masalah lagi mengenai kanopi rumahnya.