Sukses

6 Potret Pemuda Tidur di Sungai, Aksinya Bikin Geleng Kepala

Tak takut hanyut, pemuda ini merasa nyaman tidur di sungai.

Liputan6.com, Jakarta Membuang sampah di sungai memang sebuah kebiasaan buruk. Pasalnya sampah akan menyumbat aliran sungai dan bisa menyebabkan banjir. Namun tak hanya itu saja, selain banyak sampah, pastinya sungai akan menjadi tercemar dan bau. Hal seperti inilah yang harus dihindari sejak dini.

Harus diakui, memiliki sungai yang bersih banyak manfaatnya untuk kehidupan sekitar. Menariknya, sungai yang bebas sampah ternyata juga dimanfaatkan sebagai tempat bersantai oleh seorang pemuda. Tak hanya sekadar nongkrong atau memancing. Namun ia tidur di tengah aliran sungai dengan menggunakan dipan kayu serta ada pula televisi.

Seorang pemuda yang dikenal sebagai seorang seniman 'Photocrazy' dari Magelang ini terlihat santai menikmati suasana sungai. Aksinya ini diunggah di media sosial Instagram @anam_chenel. Ia sering mengunggah foto-foto nyeleneh di media sosial Instagramnya yang bisa membuat gelak tawa followers-nya.

Potret dirinya saat tidur di tengah aliran sungai ini sontak menapat beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang mengingatkan bila air besar datang bisa membuatnya hanyut.

Memang aliran sungai tidak besar, dan sampah juga tidak ada namun aksi santainya di sungai ini tetap bikin geleng kepala. Berikut 6 potret pemuda tidur di sungai yang Liputan6.com kutip dari Instagram @anam_chenel, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini aksi pemuda yang dengan santainya tidur di tengah aliran sungai.

View this post on Instagram

Alhamdulliah.. Masyrakakat sudah gk buang sampah di sungai.. Jadi musim ujan gk banjir.. Bisa buat santai 😌 . . . .#awreceh #ngakakkocak #humor #receh #drama #senimanfotonyeleneh #guyonan #meme #recehtapisayang #ngakakonline #recehtwitter #kocakhabis #guyonankekinian #viral #vidiolucu #magelang #guyon #nyeleneh #ngakak  #ngakakkocak #shampoo #likeforlikes #dagelan #hitskekinian #prank #unik #waow #ndagel #vlogger #seniman #youtuber #@jamaahtawa  @dagelan_jowo  @dagelan.sumbar @mukidingakak @ndagel.crew  @dagelanyogyakarta  @dagelan.jowo.kocak  @dagelan_kalem @lucu.abis  @javacomedy @receh_man @dilan.jut_ngakak @situs.humor  @guyonan.jowo.koplak @guyonandeso @jowowaton @ndagel.cuk @purworejo.ndagel @situs.humor @dagelanbackup @dagelan_sulsel @capcussss @meme.comic.lovers

A post shared by mimpi ketemu sule (@anam_chenel) on

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya santai, namun juga niat sekali dengan membawa dipan juga televisi.

4 dari 7 halaman

3. Posisi aliran sungai ini tepat berada di bawah jembatan dan dam air.

5 dari 7 halaman

4. Sungainya memang cukup bersih dan tidak begitu banyak sampah.

6 dari 7 halaman

5. Namun melihat air yang sudah menyentuh tempat tidur seperti ini tentu tetap bikin was-was.

7 dari 7 halaman

6. Jika air tiba-tiba naik dan banjir, tentu bukan suatu hal yang menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.