Sukses

Beda Gaya Syahrini dengan 6 Selebriti Dunia saat Pakai Busana yang Sama

Potret gaya Syahrini saat kenakan outfit yang sama dengan para artis dunia.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini adalah sosok selebriti Indonesia yang sudah tak lagi asing di telinga masyarakat. Penyanyi berusia 37 tahun ini kerap kali tampil mewah dan berkelas kala menyapa para penggemarnya di panggung maupun di depan awak media.

Pelantun lagu 'Sesuatu' ini selalu memerhatikan penampilannya terutama busana yang ia kenakan. Mulai dari busana yang menampilan kesan mewah hingga baju sederhana namun memiliki harga yang fantastis.

Menjadi selebriti papan atas, Syahrini memiliki koleksi busana, tas hingga sepatu yang beragam dan berbeda dari brand ternama dunia. Bahkan beberapa di antaranya juga dimiliki oleh para selebriti dunia.

Meski memakai baju yang sama, namun baik Syahrini dan para seleb dunia ini punya pesona yang berbeda. Berikut ini Liputan6.com rangkum potret beda gaya Syahrini dengan para selebriti dunia lainnya yang punya busana sama, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini beda gaya Syahrini dan Kendall Jenner saat mengenakan boots silver YSL yang sama.

3 dari 8 halaman

2. Dua Lipa dan Syahrini pernah menggunakan cardigan yang sama dari Channel. Meski kenakan baju sama, gaya mereka terlihat berbeda.

4 dari 8 halaman

3. Sama-sama menggunakan outfit hitam, Syahrini dan Kim Kardashian memadukannya dengan sepatu berwarna emas dari Sergio Rossi.

5 dari 8 halaman

4. Pakai outfit Balmain, Kendall Jenner dan Syahrini sama-sama cantik.

6 dari 8 halaman

5. Syahrini juga pernah memakai sabuk dari Dior yang juga pernah digunakan oleh aktris cantik, Bae Suzy.

7 dari 8 halaman

6. Syahrini pernah menggunakan busana yang sama dengan Jun Ji Hyun saat tampil di atas panggung.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya dengan para aktris, Syahrini juga pernah kedapatan menggunakan outift dari YSL yang sama dengan milik Jimin BTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.