Sukses

20 Kata-Kata Happy Birthday Buat Sahabat, Penuh Harap yang Bermakna

Kata-kata Happy Birthday buat sahabat bisa menjadi sangat bermakna.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata happy birthday buat sahabat bisa kamu kirimkan di momen istimewanya. Sahabat merupakan salah satu orang spesial yang dimiliki setelah keluarga dan orang terkasih.

Di hari lahirnya, tentu kamu tak ingin melewatkan untuk memberikan doa atau harapan untuk sahabat walaupun sedang terpisahkan oleh jarak. Kamu bisa mengirimkan pesan kata-kata happy birthday buat sahabat penuh harap yang bermakna.

Namun, tak semua orang mampu merangkai kata-kata happy birthday buat sahabat sendiri. Tak ada salahnya untuk mencari referensi kata-kata happy birthday. Hal ini tentunya tidak akan mengurangi rasa cinta dan harapan doa untuk sahabat kamu.

Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber kata-kata happy birthday buat sahabat yang bisa kamu kirimkan ke dia, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata-kata Happy Birthday Buat Sahabat Tersayang

1. “Bertambah usia, sama halnya berkuranglah jatah hidup ini.. Tapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini. Bahkan seiring berjalannya waktu, persahabatan kita terasa semakin erat dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan. Amiinn.”

2. “Aku tak seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Tapi engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tak ada sumbangan pemikiran dari mu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sahabat ku yang paling cantik. I Love You.”

3. “Selamat ulang tahun my best friend, semoga tambah panjang umur dan ditambah kebaikan-kebaikannya. Yang paling penting bisa menjadi sahabat terbaikku.”

4. “Hari ini sangat istimewa karena teman baikku merayakan hari ulang tahunnya. Terima kasih untuk segala petualangan yang telah kita alami bersama. Aku menantikan kenangan-kenangan indah kita lainnya pada hari-hari yang akan datang.”

5. “Hidup ini dibentuk oleh momen-momen kecil di mana saat kita lihat kembali apa yang telah kita lalui, itu akan menjadi momen yang istimewa. Hari kelahiran kita, hari dimana kita bertemu, hari dimana kita menemukan kecocokan dan memutuskan menjadi sahabat, dapat dikatakan momen-momen kecil. Tapi, pengaruhnya akan bertahan seumur hidup. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik yang pernah aku miliki! Selamat ulang tahun.”

3 dari 5 halaman

Kata-kata Happy Birthday Buat Sahabat, Penuh Harap

1. “Kamu tidak pernah terlalu tua untuk memiliki cita-cita yang baru. Selamat ulang tahun sahabat.”

2. “Tambah satu lagi usiamu, tambah juga pasti kedewasaanmu, juga tambah waktumu untuk mengejar dan mewujudkan mimpi. Selamat ulang tahun.”

3. “Jangan pernah menghitung banyaknya lilin, namun lihat cahayanya. Jangan perhitungkan usianya, tapi nikmati momennya.”

4. “Selamat ulang tahun, teman masa kecilku. Terima kasih karena selalu mambantuku, menjagaku hingga memperbaiki kekurangan-kekurangan pada diriku. Terima kasih telah menjadi sosok yang sangat berharga dan sosok yang tak ternilai harganya untukku. Aku menyayangimu.”

5. “Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga hari-harimu ke depan lebih berbahagia dan penuh harapan. Semoga apa yang kamu cita-citakan bisa tercapai dan sehat selalu.”

4 dari 5 halaman

Kata-kata Happy Birthday dengan Makna Mendalam

1. “Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga kamu semakin pintar, semakin menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga semua apa yang kamu cita-citakan tercapai. Sukses selalu.”

2. “Kata-kata tidak cukup mengungkapkan betapa bahagianya aku mengetahui hari istimewa mu. Harapan ku untuk mu di hari ulang tahun mu adalah semoha kamu akan selalu bahagia dan sehat selamanya.”

3. “Ulang tahun adalah kesempatan yang sangat indah, buat kamu untuk terus bersemangat dan bermanfaat untuk orang banyak. Selamat ulang tahun sahabat ku. Sehat selalu dan semoga Allah selalu menyanyangi mu.”

4. “Kamu adalah teman yang hebat dan aku sangat senang bahwa aku dapat memanggil mu sahabat ku. Aku berharap kamu mendapatkan hari ulang tahun yang paling membahagiakan dari yang pernah ada.”

5. “Selamat ulang tahun sahabat ku. Semoga hari-hari mu ke depannya nanti lebih bahagia dan penuh harapan meski ada sedikit rintangan. Anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk lebih menguatkan iman mu dan semoga segala kebaikan menyertai mu. Amiinn.”

 

5 dari 5 halaman

Kata-kata Happy Birthday Islami

1. “Barakallahu fii umrik, semoga di umurmu sekarang ini kamu diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak.”

2. “Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, aminn.”

3. “Selamat ulang tahun soohibuni, semoga diberi umur yang berkah, sehat selalu dan bahagia dunia akhirat. Semoga Allah swt melimpahkan rezeki yang halal untukmu, semoga kamu tetap menjadi pribadi yang selalu beriman dan bertaqwa kepada-Nya.”

4. “Met milad sahabat ku. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertaqwa lagi, dan semoga engkau ditambah kekuatan untuk dapat bisa berdakwah di kampus bersama ku lagi. Amin.”

5. “Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah tuhan berikan untukmu. Semoga di usia mu yang sekarang umur mu semakin berkah dan segala yang anda cita-citakan bisa terwujud.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini