Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Dhuha Malik Adik Bungsu Taqy Malik

Liputan6.com, Jakarta Nama Taqy Malik pernah mencuri perhatian publik saat menikah dengan Salmafina Sunan pada September 2017 silam. Biduk rumah tangga mereka berdua hanya bertahan seumur jagung. Pernikahan keduanya yang baru berlangsung selama 4 bulan itu akhirnya usai pada 21 Februari 2018.

Pemilik nama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik ini dikenal sebagai Hafiz Quran yang telah menghafal 30 juzz. Taqy Malik mulai dikenal setelah membuat konten YouTube dengan melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Menjadi seorang publik figur, tentu sosok Taqy Malik tak pernah luput dari sorotan. Termasuk keluarganya, sang adik bungsunya Dhuha Malik. Enggak kalah menawan dari sang kakak, Dhuha Malik juga punya wajah yang rupawan.

Enggak hanya itu, di usianya yang masih remaja, ia juga sering membagikan kutipan-kutipan bernuansa islami di laman Instagram @hijrahalajomblo. Tampan dan agamis, enggak heran deh kalau Dhuha sosoknya sukses mencuri perhatian. 

Jadi, penasaran kan seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Dhuha Malik, pesona Dhuha Malik, adik bungsu Taqy Malik, Rabu (6/11/2019)

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret Dhuha Malik, enggak kalah rupawan dengan Taqy Malik kan?

3 dari 7 halaman

2. Di usianya yang masih remaja, Dhuha sering membagikan kutipan islami.

4 dari 7 halaman

3. Adik bungsu Taqy Malik ini juga punya gaya yang keren dan stylish abis.

5 dari 7 halaman

4. Potret kebersamaan Dhuha Malik dengan ketiga kakaknya, seru banget nih!

6 dari 7 halaman

5. Ia juga akrab dengan kakak perempuannya, Wafiq Malik.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Dhuha Malik bersama keluarganya, keluarga yang kompak ya!