Sukses

6 Tulisan Kocak di Tempat Fotocopy Ini Bikin Geleng Kepala

Tulisan pengumuman yang dipasang di tempat fotocopy kocak-kocak

Liputan6.com, Jakarta Jasa fotocopy menjadi salah satu tempat yang sering ditemui, apalagi oleh mahasiswa atau anak sekolah. Jasa fotocopy ini menjadi salah satu tempat penting yang kerap kali dikunjungi. 

Sehingga mudah banget menemukan tempat fotocopy di dekat sekolah, kampus hingga di dekat kantor-kantor. Salah satu hal yang sering dilakukan di warung fotocopy ini ialah untuk menggandakan tugas hingga dokumen penting.

Biasanya sih usaha fotocopy ini juga sekaligus menawarkan jasa printing atau cetak dokumen yang sangat dibutuhkan hingga jual peralatan tulis. Biasanya, dalam tempat fotocopy tersebut kerap kali dipasang peringatan-peringatan tertentu di tempat fotocopy mereka.

Selain tulisan peringatan, para pelaku usaha fotocopy juga kadang menempelkan tulisan-tulisan promosi hingga ada juga yang bikin tulisan nyeleneh yang bikin ornag bingung. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 tulisan kocak di tempat fotocopy ini bikin mikir keras, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mau yang murah dan hasil bagus, beli mesin sendiri aja ya.

3 dari 7 halaman

2. Ini warung fotocopy bukan tempat penitipan.

4 dari 7 halaman

3. Jeritan hati tukang fotocopy, harap dihargai dan diperhatikan.

5 dari 7 halaman

4. Tolong, ini maksudnya gimana ya?

6 dari 7 halaman

5. Ini warung fotocopy atau warung makan?

7 dari 7 halaman

6. Tulisnan kocak di warung fotocopy versi kearifan lokal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini