Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Anneke Jodi

Kebahagiaan Anneke dan Spencer terasa lengkap akan kehadiran buah cinta mereka, Hagia Kaelynaka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti artis cantik Anneke Jodi dan suami. Anneke Titi Hapsari Jodi atau yang biasa disapa Anneke Jodi ini melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia ini disampaikan Anneke lewat akun instagramnya. 

Lewat akun pribadinya, suami Anneke itu mengumumkan kelahiran anaknya persis seperti yang diunggah oleh sang istri. Tanpa menyebut tanggal lahir anaknya, wanita kelahiran Manado ini mengunggah foto sang buah hati dan mengumumkan namanya. "Hagia Kaelynaka Spencer," tulis Anneke.

Tak menunggu waktu lama, unggahan Anneke pun langsung banjir ucapan selamat dan doa untuk anak pertamanya. Beberapa selebriti, seperti Ardina Rasti menyampaikan ucapannya kepada Anneke lewat media sosial. Anneke Jodi menikah dengan kekasihnya Spencer Jeremiah secara tertutup pada 1 Juli 2017 lalu. 2 tahun menjalani rumah tangga, keduanya akhirnya diberi momongan. 

Setelah menikah, Anneke dan suami memilih tinggal di Bali, pemeran film 3 Nafas Likas ini juga sudah tak lagi aktif di dunia seni peran. Meski jarang terlihat di layar kaca, namun pesinetron sekaligus model ini sering mengunggah aktivitas sehari-harinya di laman instagram pribadinya. Kini kebahagiaan Anneke dan Spencer terasa lengkap akan kehadiran buah cinta mereka, Hagia Kaelynaka. 

Dilansir dari akun instagram Anneke Jodi, berikut Liputan6.com rangkum 6 potret perjalanan kehamilan Anneke Jodi, Rabu (6/11/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Anneke saat memasuki usia kandungan 19 minggu. Foto ini sebagai unggahan pertama kabar kehamilan Anneke.

3 dari 7 halaman

2. Meski tengah mengandung, wanita 34 tahun ini juga sering hangout bersama teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Gaya Anneke saat usia kandungan 30 minggu, tetap stylish ya!

5 dari 7 halaman

4. Momen Anneke saat baby shower, dalam momen ini sudah diketahui anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

6 dari 7 halaman

5. Tak mau kehilangan momen kehamilannya, wanita kelahiran Manado ini kerap membagikan potretnya yang memperlihatkan perut buncitnya.

7 dari 7 halaman

6. Kelahiran bidadari kecilnya, Hagia Kaelynaka Spencer menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecil ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.