Sukses

7 Penampakan Isi Rumah Syahnaz Sadiqah, Ada Studio Musiknya

Mengintip isi rumah pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak mengenal Syahnaz Sadiqah? Seleb cantik Tanah Air dan adik kandung dari Raffi Ahmad. Syahnaz mengawali karier sebagai host di acara musik televisi swasta. Selain host, seleb berdarah Sunda ini telah membintangi 7 judul sinetron dan 1 film.

Terkait asmara, Syahnaz menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018. Setahun lebih menikah, Syahnaz diberi karunia hamil bayi kembar. Kini, usia kehamilan Syahnaz memasuki 25 minggu. Karena harus menjaga kehamilan, Syahnaz pun mulai membatasi aktivitas di dunia entertain.

Kini Syahnaz lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Hal tersebut dimanfaatkan oleh keluarga Tya Ariestya untuk berkunjung melihat-lihat persiapan melahirkan dari Syahnaz. Melalui channel Youtube Itikk Family, Tya mengunggah video berjudul RUMAH SYAHNAZ & JEJE, ternyata JEJE suka PINK yang diunggah 4 November 2019.

Video berdurasi 12:26 menit memperlihatkan isi rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Hunian milik Syahnaz dan Jeje sangat rapi dan nyaman, mulai dari ruang depan hingga ada studio musik Jeje Govinda. Bahkan Syahnaz juga memperlihatkan ruangan khusus calon bayi kembarnya.

Penasaran kan bagaimana penampakan isi rumah Syahnaz dan Jeje? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Itikk Family, penampakan isi rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dari pintu depan rumah, langsung mengarah ke ruang santai yang terdapat lemari sepatu milik Jeje dan Syahnaz.

3 dari 8 halaman

2. Rumah pasangan yang menikah 21 April 2018 juga dilengkapi arena bermain untuk kucing peliharaan mereka.

4 dari 8 halaman

3. Dapur Syahnaz dan jeje tampak minimalis dengan dominasi warna putih yang elegan.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia ruang santai yang cozy banget. Terdapat pajangan foto dan hiasan-hiasan yang menghidupkan suasana ruang santai.

6 dari 8 halaman

5. Di lantai dua, terdapat studio musik milik Jeje. Syahnaz menyebut studio ini dengan sebutan ruang terapinya Jeje.

7 dari 8 halaman

6. Meski belum tertata rapi, Adik Raffi Ahmad ini sudah mempersiapkan ruangan khusus bayi kembarnya.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia potret kamar milik Syahnaz dan Jeje yang didominasi warna pink. Menurut Syahnaz, keseluruhan desain kamar tidur mereka didesain oleh Jeje.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.