Sukses

6 Gaya Liburan Dwi Sasono di Labuan Bajo, Seru Bareng Keluarga

Mengintip keseruan liburan Dwi Sasono di Labuan Bajo, NTT.

Liputan6.com, Jakarta Dwi Sasono, seleb pria Tanah Air yang memiliki imej humoris. Dwi mengawali karier sebagai pemain film pada 2006 dengan membintangi film berjudul Mendadak Dangdut. Bakat aktingnya membuat Dwi terus konsisten di dunia entertain hingga sekarang. Terbaru, pria kelahiran 30 Maret 1980 dengan apik memerankan karakter Ayah Dara di film Dua Garis Biru yang tayang 11 Juli 2019.

Terkait asmara, Dwi menikah dengan personel AB Three, Widi Mulia, pada 4 November 2007. Dari pernikahan tersebut, Dwi Sasono dan Widi dikaruniai 3 orang anak bernama Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono. Sebagai kepala keluarga, Dwi kerap mengajak Widi dan ketiga anaknya berlibur. Terbaru, Dwi berlibur bareng keluarga di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Melalui Instagram pribadi @dwisasono, Dwi membagikan foto-foto keseruannya saat berlibur di Labuan Bajo. Dwi sekeluarga mengunjungi Pulau Padar, Pulau Komodo dan Pulau Kanawa. Pria berusia 39 tahun ini terlihat begitu menikmati liburannya bareng keluarga di Labuan Bajo.

Penasaran kan bagaimana potret keseruan Dwi Sasono berlibur di Labuan Bajo? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dwisasono, gaya liburan Dwi Sasono di Labuan Bajo, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan mengenakan kain tenun, Dwi Sasono begitu menikmati pemandangan di Pulau Padar.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah berusia 39 tahun, badan ayah tiga anak ini terlihat kekar dan atletis.

4 dari 7 halaman

3. Gaya suami Widi Mulia ini layaknya anak muda yang trendi saat menikmati indahnya lautan Labuan Bajo.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai suami yang humoris, Dwi selalu bisa membuat wanita yang dinikahi pada 4 November 2007 tersenyum lebar.

6 dari 7 halaman

5. Saat di Pulau Komodo, Dwi memeluk erat anaknya saat bertemu Komodo.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan keluarga Dwi Sasono tak ragu untuk bercengkerama langsung dengan warga lokal di Pulau Komodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.