Sukses

5 Gaya Pemotretan Nikita Mirzani Bareng Pacar Bulenya, Mesra Banget

Mengintip gaya pemotretan Nikita Mirzani bareng kekasih bulenya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara Nikita Mirzani sedang berbunga-bunga. Usai dilamar kekasih bulenya bernama Betsalel, kini pemeran 15 judul film tersebut melakukan sesi pemotretan bertema couple goals. Dalam sesi pemotretan tersebut, Niki dan Betsalel tampil sangat mesra.

Bets, sapaan akrab Betsalel, kekasih Niki yang berasal dari Prancis. Usia Bets masih 23 tahun. Meski berbeda 10 tahun, Bets tetap mantap untuk serius membina hubungan dengan aktris kelahiran 17 Maret 1986. Keseriusan Bets dibuktikan dengan melamar Niki seperti di video Instastoriesnya pada 29 Oktober 2019 lalu.

Usai melamar Nikita Mirzani, kini keduanya melakukan sesi pemotretan. Melalui Instagram @mozawahyu, membagikan beberapa hasil pemotretan tema couple goals dari Bets dan Niki. Keduanya tampak kompak dan mesra. Bahkan perempuan yang bermain di film Jakarta Undercover ini tak ragu tidur di dada Bets. 

Penasaran kan bagaimana gaya Nikita Mirzani dan Betsalel saat pemotretan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya Nikita Mirzani dan pacar bulenya saat pemotretan, Rabu (6/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berada di tengah ilalang, pasangan beda 10 tahun ini tampak mesra.

3 dari 6 halaman

2. Bets dengan gagahnya mengenakan jas, sementara Niki tampil kece dengan gaya trendinya.

4 dari 6 halaman

3. Pasangan kekasih ini sangat serasi karena diarahkan oleh pengarah gaya Christio Tanada.

5 dari 6 halaman

4. Dengan makeup ditata oleh Handry Franklin dan Tommy Halyumi, membuat Bets dan Niki tampak menawan.

6 dari 6 halaman

5. Bila sudah bergaya seperti ini, Niki dan Bets tampak serasi. Couple goals banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.