Sukses

6 Cara Nyeleneh Buat Foto Paspor Ini Bikin Tepuk Jidat

Lazimnya pas foto untuk keperluan dokumen resmi dilakukan di studio.

Liputan6.com, Jakarta Paspor merupakan salah satu dokumen penting yang harus dimiliki seseorang yang akan pergi ke luar negeri. Tak hanya sebagai syarat untuk bisa berpergian, paspor juga menjadi identitas ketika sedang berada di negeri orang.

Merupakan salah satu dokumen penting, tentunya paspor juga dilengkapi foto yang resmi. Kebanyakan orang akan melampirkan pas foto mereka yang diambil di studio foto, agar hasilnya maksimal. Namun ternyata ada pula orang-orang yang mengambil foto paspor mereka dengan cara yang nyeleneh.

Ada yang tubuhnya diikat karena tak bisa berdiri tegak, diberi segelas air di pundak hingga diplester di tembok. Aksi nyeleneh ini dilakukan oleh seorang fotografer yang menemui beberapa pelanggannya yang memiliki masalah postur tubuh.

Penasaran bagaimana aksinya? Berikut ini 6 potret nyeleneh orang saat mengambil pas foto untuk paspor dirangkum dari Brain berries oleh Liputan6.com, Kamis (7/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah satu cara unik ketika orang yang ingin difoto banyak gerak nih.

3 dari 7 halaman

2. Kira-kira tujuannya apa ya?

4 dari 7 halaman

3. Biar mimik wajahnya lebih tegas, dikasih api di hadapannya.

5 dari 7 halaman

4. Buat yang punya postur bahu miring, bisa coba cara unik ini nih!

6 dari 7 halaman

5. Kenapa harus dikasih balon-balon ya?

7 dari 7 halaman

6. Tujuannya pegang ikan ini apa sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.