Sukses

Beda Gaya Nia Ramadhani dengan 5 Seleb Saat Pakai Baju yang Sama

Potret beda gaya Nia Ramadhani saat memakai busana yang sama dengan selebriti lain.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, penampilan merupakan tuntutan yang paling penting yang harus diperhatikan. Pasalnya, penampilan merupakan hal yang disorot pertama kali ketika berada di depan media maupun di tempat umum. 

Selain itu, mengoleksi beragam busana tak lain karena para publik figur ingin tampil beda di setiap kesempatan. Tak heran jika banyak seleb cantik yang memiliki koleksi pakaian, sepatu hingga tas dari berbagai merek.

Salah satunya adalah Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini memang dikenal sebagai sosok sosialita yang selalu tampil menawan dengan busananya yang terbilang mewah dan kekinian.

 

Tak hanya memiliki paras yang cantik, penampilannya pun ditunjang oleh tas maupun sepatu yang kekinian. Memiliki banyak koleksi outfit, tak ayal jika Nia Ramadhani pernah kedapatan menggunakan baju yang sama oleh selebriti lainnya. Bukan hanya selebriti dalam negeri namun juga selebriti dunia seperti Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Penasaran bagaimana beda gaya Nia Ramadhani dengan selebriti lainnya ketika pakai baju yang sama? Berikut ini potret Nia Ramadhani saat memakai baju yang sama dengan 5 selebriti lainnya, dirangkum oleh Liputan6.com, Kamis (7/11/2019) dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani pernah menggunakan baju yang sama dengan Gigi Hadid nih.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga pernah kedapatan menggunakan jaket dari Balenciaga. Sama-sama swag dan cantik kan.

4 dari 7 halaman

3. Artis cantik Tanah Air, Nia dan Nindy juga pernah mengenakan dress yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Nia Ramadhani memiliki gaun dari Balenciaga yang juga dimiliki oleh Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik.

6 dari 7 halaman

5. Nia juga pernah memakai outfit ala Bohemian mirip dengan penampilan Gigi Hadid.

7 dari 7 halaman

6. Nia Ramadhani dan Vanesha juga pernah mengenakan dress yang sama. Namun keduanya memadukan dengan ikat pinggang yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.