Sukses

6 Potret Terbaru AHY yang Kini Berjenggot dan Berkumis, Makin Berkarisma

Penampilan terbaru Agus Harimurti Yudhoyono dengan jenggot dan kumis yang tampak semakin berwibawa.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY kini memiliki penampilan baru. Suami Annisa Pohan ini tampak semakin berwibawa dan berkarisma lantaran wajahnya kini tampak berjenggot dan berkumis tipis. Penampilan terbarunya ini semakin terlihat jelas saat menghadiri acara ulang tahun Partai Golkar yang ke-55 di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada Selasa (6/11/2019) kemarin.

Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini hadir sebagai Wakil Ketua Umum Partai Demokrat. Menggunakan batik berwarna biru, AHY tampak berjabat tangan dengan para perwakilan partai lainnya serta Presiden Joko Widodo yang turut hadir. Penampilan AHY dengan kumis dan jenggot tipisnya pun menarik perhatian.

Penampilan terbaru AHY ini sebenarnya sudah pernah ia tunjukkan lewat unggahan di media sosial Instagramnya pada Selasa (5/11/2019) lalu. AHY mengunggah foto dirinya kala mengajari putrinya Aira untuk mengerjakan pekerjaan rumah alias PR.

Semakin berwibawa dan berkarisma dengan penampilan barunya, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret penampilan terbaru AHY dengan kumis dan jenggotnya, Kamis (7/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen ketika AHY menemani putrinya, Aira, untuk mengerjakan PR.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan terbarunya semakin terlihat jelas kala AHY mengunggah foto selfienya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Potret penampilan terbaru AHY saat menghadiri acara ulang tahun Partai Golkar ke-55 dan berjabat tangan dengan Presiden Joko Widodo yang turut hadir.

5 dari 7 halaman

4. AHY juga menyapa dan berbincang dengan mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

6 dari 7 halaman

5. Dengan batik warna biru bermotif peta Indonesia, AHY datang sebagai waketum Partai Demokrat.

7 dari 7 halaman

6. Suami Annisa Pohan ini juga menyalami beberapa tamu yang hadir seperti Surya Paloh perwakilan Partai Nasdem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini