Sukses

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini 7 Potret Terbaru Medina Kamil

Dulu Medina Kamil dikenal sebagai pemandu acara petualangan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar acara televisi Jejak Petualang tentunya sudah tidak asing dengan nama Medina Kamil. Sejak memandu acara petualangan tersebut, wanita kelahiran Jakarta, 6 April 1982 ini dikenal memiliki keberanian yang sangat tinggi.

Dalam program acara tersebut, Medina Kamil kerap menjelajahi berbagai lokasi menarik bahkan ke pelosok hutan. Maka tak heran jika penampilannya dulu selalu dinantikan pemirsa TV. Pada maret 2015 lalu ia melepas masa lajangnya dan menikah dengan Deska Anugrah Samudra.

Dari pernikahannya tersebut, ia telah dikaruniai dua anak cantik bernama Kana Kiandra Samudra dan Kyla Kamala Samudra. Sejak menikah presenter cantik ini memutuskan rehat dari dunia hiburan. Kini wajahnya sudah lama tak muncul di layar kaca.

Melalui akun Instagramnya, ia tengah menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga. Meski vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya, Medina Kamil masih aktif di media sosial. Selain itu ia juga menjadi seorang YouTuber.

Ibu dua anak ini juga masih melakukan hobinya berpetualang. Penasaran seperti potret terbaru Medina Kamil sekarang? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak menikah, Medina Kamil memilih vakum dari dunia hiburan.

3 dari 8 halaman

2. Kini ia menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

4 dari 8 halaman

3. Kini Medina Kamil masih berpetualangan. Ibu dua anak ini menjelajahi menjelajahi berbagai lokasi menarik di Nusantara.

5 dari 8 halaman

4. Medina Kamil juga menjadi seorang Youtuber, di kanal YouTubenya ia membagikan momen saat berpetualang.

6 dari 8 halaman

5. Medina mengajak suami dan anaknya untuk menikmati keindahan alam.

7 dari 8 halaman

6. Selain menjadi ibu rumah tangga, ia juga membantu bisnis toko alat outdoor milik sang suami.

8 dari 8 halaman

7. Setelah menikah dan memiliki anak, jiwa petualang wanita 37 tahun ini tak pernah hilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.