Sukses

6 Potret Cantik Jane Li, Putri Jet Li yang Jadi Mahasiswa Harvard

Putri kedua Jet Li yaitu Jane Li makin cantik beranjak dewasa dan jadi mahasiswa Harvard.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal aktor laga Jet Li? Aktor legendaris yang selalu menyuguhkan film-film aksi ini membuat namanya sudah tak asing lagi.

Telah aktif sejak 1982, Jet Li tak hanya dikenal sebagai aktor tetapi juga produser film, seniman beladiri Tiongkok dan juara wushu. Selain menyoroti Jet Li sebagai publik figur, anak-anak dari aktor laga ini juga tak lepas dari sorotan publik.

Salah satu yang baru-baru ini menarik perhatian adalah Jane Li. Putri kedua Jet Li ini baru saja diterima di kampus bergengsi dunia, Harvard. Kabarnya, Jane Li juga diterima di Yale University, New Haven, Connecticut dan Princeton University, New Jersey. Namun gadis berusia 19 tahun ini akhirnya menjatuhkan pilihannya untuk menimba ilmu di Harvard University. 

Jane Li adalah sosok gadis yang cerdas. Ia merupakan lulusan dari Singapore American School. Di Harvard, ia menjabat sebagai anggota dewan untuk Komite Sosial Tahun Pertama untuk kelas 2022. Selain itu, gadis kelahiran 19 April 2000 ini pernah magang di PBB pada tahun 2016.

Penasaran seperti paras dan gayanya? Berikut ini 6 potret Jane Li, putri Jet Li yang kini berkuliah di Harvard dirangkum dari akun Instagramnya oleh Liputan6.com, Kamis (7/11/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jane Li merupakan gadis kelahiran 2000 yang kini menjadi mahasiswa di Harvard University.

3 dari 7 halaman

2. Jane juga merupakan sosok Philantrophist seperti ayahnya. Dimana ia menyumbangkan waktu, uang dan tenaganya untuk menolong orang lain.

4 dari 7 halaman

3. Gaya Jane Li kala bersantai tampak casual namun tetap memesona ya.

5 dari 7 halaman

4. Jane Li kini lebih banyak menghabiskan waktunya di Negeri Paman Sam.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan gaun panjang, Jane Li tampak anggun dan cantik.

7 dari 7 halaman

6. Ini momen Jane Li dengan temannya saat berada di Harvard University.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini